pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, April 17, 2013

:: beRkuRang di jaLan cinta (menuju DIA) ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum ,

hai peRayu DIA !
ijinkan saya beRceLoteh sekLumit untuk Anda di coRetan kaLi ini yak .

ini tahun ketiga atau keempat yaa saya muLai beLajaR daRi Anda .
gak tau jugak Anda angkatan 89 , 90 , 91 atau maLah 87 .
yang pasti , apRiL haRi ke 17 kaLendeR masehi , jatah singgah Anda di jaLan cinta (menuju DIA) ini beRkuRang 1 , haha .

seiRing beRkuRangnya waktu Anda , semoga beRbanding teRbaLik dengan ketetapan iman , semangat dakwah , Rejeki dan kekayaan iLmu daRi DIA .

yaaa ,
kadang Anda sepeRti haRapan di kaLa jaLan ini ta mampu deskRipsikan kebenaRan .
jangan ada cacat Laku dan hati , kaRena Anda beRpengaRuh bagi sekitaR .

ada begitu banyak doa yang teRpanjat daRi sekitaR untuk Anda ,
dan coRetan ini daRi FoLLoweR yang paaaaLing awam di jaLan cinta (menuju DIA) .
teRimakasi sudah menjadi tempat saya beRtanya yak ,
kisaana , haha :')


*ngosongin peRut , siap2 ditRaktiR , LaLaLayeyeye
**kagak punyak poto candid kamu Lagi jaLan gitu ya ? Lumayan buat ngedukung nih coRetan , haha
***dibuat dibawah pengaRuh caFein =D

No comments:

Post a Comment