pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, April 26, 2013

:: duka buLan apRiL ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
pagi ini yang beRhasiL bikin saya sadaR sesadaR2nya (uda bangun asLinya, tapi masih muLet , tiduR Lagi) daRi kemaLesan aktivitas pagi adaLah suaRa aik yang biLang kaLo uje meninggaL , keceLakaan , dini haRi .
Respon saya : ahh apaan kamu tuh , dapet daRimana ? bRoadcast ? hoax kaLi tuh .
yee , beneRan , ini banyak banget bRoadcast nya , daRi temen kuu yang jawapos kok , jawab aik .
saya masih ndak peRcaya , emes yang Lagi masak di beLakang Langsung ngeganti channeL tipi .
dan saya ngecek gadget , seaRching di twit , detik.com jugak . masih kuRang yakin , ngeLiat di FB , notiF daRi majeLis , dan iya beneR =|
innaLiLLahi wa inna iLLaihi Rojiun , ustadz T___T .
aktivitas pagi saya boLak baLik ngeRengek .
nyesek .
nunggu Live RepoRt di inFotaiment , yang nongoL beRita eyang subuR muLu , bikin aik nyeLetuk , kenapa gak eyang subuR ajah sih , maLah ustadz jeFRi .

ada hikmah yang amat sangat di kabaRduka ini , semoga menjadi pembeLajaRan , peRbaikan diRi masing-masing .
1. meninggaLnya tiba2 , mau Ramadhan , abis uLtah 12 apRiL LaLu , gak pake ngeRepotin keLuaRga (diganjaR sakit keRas atau apa) , di haRi jumat puLa , insyaALLAH dapet diskon siksa kubuR .
2. masahidup manusia gak ada yang tau kecuaLi ALLAH , jadi peRbaiki diRi segeRa , kaLo inget ceRita ustadz duLu peRnah nakaL , tapi sekaRang uda tobat , uda jadi pejuang dakwah , di idoLa in sama masyaRakat , subhanaLLah atas kesempatan yang dikasi ALLAH di jaLan hidup ustadz .
3. kapan pun dan meLaLui apa pun , kudu bisa ngontRoL diRi kaLo ngadepin yang beginian , ngeLatih ikhLas nya tiap haRi , minta kekuatan buat meRangkuL sekitaR , mampu ngehadepin kekosongan , bukannya maLah Lembek sama keadaan . ALLAH sayang sama dia , makanya uda diajak ketemuan tuh . dan kita yang ditinggaLkan , masih bisa kok deket , ngehubunginnya pake doa =))

semoga semua peRjuangan dan amaL baik beLiau diRidhoi ALLAH , dosanya diRingankan , dikumpuLkan beRsama kaum shoLihin , keLuaRga nya dibeRi kekuatan untuk ngehadepin hidup kedepan =))

bebeRapa yang bisa saya kutip daRi ustadz :

18 oktobeR 2012 via twitteR

Diri ini selalu ingin kelihatan baik dimata manusia yg lain.. Padahal begitu jelas keburukannya dimata_MU.. Ampuni aku.. Ampuni aku..

13 maRet 2013 via path yg di shaRe di twitteR
Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..

12 apRiL 2013 via twitteR , ngebaLes mention
 musibah dan pastinya gk ada yg mau, mudah2an bisa jadi pelajaran berharga utk lbh hati2


bio twitteR ustadz ,
" Jangan lupa utk selalu follow Alloh dan Rosul_Nya..
follow Qur'an dan Sunnah_Nya..
Dan follow beliau2 para kekasih Alloh.. "


semoga biLa waktu saya tiba , bisa dipeRtemukan dengan beLiau , ustadz yang ceRamah , Lagu n dakwahnya keRen =))


*mana ini nyempetin nuLis sambiL teLinga nging nging -.-
**Liat notiF di majeLis ada poto ustadz sama habib , tambah nyesek sajo =|

No comments:

Post a Comment