pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, May 3, 2013

:: akuu Rindu meReka di bumi bagian sana ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,




akuu Rindu ngobRoL sama mas , disuRuh mijitin , mainin gadget , nemenin beLi pakaian , dibeLiin jugak , dia jaRang ngajak maem di LuaR , mesti maem masakan ibuk , kangen ingetin naRuh kacamata dompet kunci dimana , kangen dibonceng , dikasi sangu pas LebaRan .

akuu ingin Lebih mengenaL mbak ipaR kuu , dia ibuk daRi ponakan ponakan akuu , dia tempat mas kuu beRLabuh , akuu bisa kayak temen sama dia kayaknya , seLisih 4 taunan . akuu ndak tau sepeRti apa masa masa dia hamiL , meLahiRkan , ngeRawat ponakan ponakan daRi bayi sampek baLita ini . maavin akuu yaa mbak .

iFFah , ponakan peRtama yang sukaknya ngebuLLy n ngeRjain akuu , sukak beneR dia kaLo akuu teRaniaya *haLah . daRi yang nama kuu jadi tante nasi , toweL2 , sekongkoL sama aik n dek intund buat ngeRjain akuu , kaLo poto sukak minta gendong n geLayutan . itu ungkapan sayang nya dia ke akuu . tante gak bakaL capek n sebeL nduk . masi pengen ngikutin tumbuh kembang nya , sekoLah nya , ngaji nya , main nya , kebiasaan nya .

Fiyyah , ponakan kedua yang sekaRang udah muLai ceRewet pake bahasa pLanet , hehe . waktu di indo cuma bentaR doank sama akuu , cz dititipin di ibu meRtua , di desa . sedikit yang akuu seneng , kaLo dia uda muLai ReweL / nangis n di posisi gak ada ayah n mama nya , yaa akuu yang jadi pawang nya . beRat sih ngegendong dia , secaRa akuu nya kecenk , tapi tante sayang nduk , hiks . kita punya gaya tiduR yang sama , hehe .

yaa ALLAH , akuu ndak tau peRtanda apa ini , akhiR akhiR ini , ini Lah yang akuu Rasain . semoga Engkau seLaLu membeRi keLuaRga kami kekuatan daLam peRjaLanan di bumi Muu ini . istiQomah .



with Love ,

adek , adek ipaR dan tante =')

No comments:

Post a Comment