pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, May 20, 2013

:: mendadak ngAMPEL ::


bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
coRetan kaLi ini dimuLai daRi teLpon mas , dia biLang minta toLong dibeLiin buku (kitab) , kaRna putus putus suaRa nya , jadi moving via wa deh .
dia sent pict kitab nya ama List distRibutoR n agen .
katanya yang di kh mas mansyuR , deket jmp .
akuu hubungi duLu itu penjuaLnya . (kebiasaan kaLo mau kuLineR , nonton , atau beLi apapun gitu , nanyak2 aLias mastiin duLu via teLpon)
uda dapet data , keinget kaLo di Rumah punyak angkatan veteRan , haha , ebes ndut , beLiau LahiR tahun 41 meennn . kadang ingatannya masi nyambung kaLo ngomongin jaLan suRabaya tua . kata ebes deket ampeL . (ngasi tau aRahnya pake mata angin dan ujung2 nya mesti beRtengkaR -__- akuu kan ndak haFaL)
uda mau nekat ajah nih beRangkat . tapi ada yang ndak sReg .
meRujuk pada kisaana duLu dah , yang paham ama beginian .
uda dijeLasin bLabLabLa .

paRt 1 .
diniatin , puLang keRja , Liat ke tokonya (suRvey doank)
keputih (notok) ke ampeL , Lumayan yee jaRaknya .
uda nanyak temen kantoR jaLanan kesana , eee ujung2 nya seLama peRjaLanan , nyaRi tumbaL jugak (nanyak2 oRang) .
hahaha , muteR2 dan macet cyiiinn .
aLhamduLiLLah ketemu .
ngecek baRang , tRus LapoR ke kisaana , tapi wa nya Lagi ndak nyaLa -.- , dan aLamak , puLangnya gaLau . ini kuLia apa kuLineRan yaa .
aRomanya kaLo maLem di sepanjang jaLan kh mas mansyuR tuh , bikin cLeguk .
tapi keinget , nisa , kamu haRus kuLia , jangan ambiL jatah sedini ini , jangan ambiL jatah kaLo gak ada kajian .

paRt 2 .
gak diRencanain sih , gaRa2 nunggu dosen sampek jam 7 kagak nongoL2 , yaudah cus Lah saya . kaLo daRi kampus sih tau jaLannya .
sekaLi Lagi , aRomanyaaaa !
kitab yang satu uda dapet , yeiy .
nyaRi toko yang satu Lagi , aLamat uda beneR , sampek akuu teLpon , dan beRakhiR dengan tut tut tut *puLsa abis .
muteRin jaLanan sampek 3 kaLi , kagak nemu , RadaR kuu Lagi meLempem nih .
mau mampiR maem , tapi kok wes maLem . tahan duLu nisa .

paRt 3 .
ijin kantoR puLang stengah jam Lebih awaL , biaR gak kena macet nya paRah .
kaRna akuu ndak haFaL jaLan yang uda ditunjukkin oRang2 yang akuu jadiin tumbaL di paRt 1 , jadi akuu muteR , Lewat keRtajaya , gubeng , hitech dst . hahaha , yang penting sLamet .
aRomanya beLum teRLaLu menggugah peRut , masih soRe dan Ramai aktivitas dagang meReka . bungkus kitabnya dan yaa sambiL toLah toLeh kanan kiRi , Lebih menikmati jaLanan *sok sokan , uda ketiga kaLi soaLnya , haha . cus kuLia .

paRt 4 .
kaRna ngajinya diLibuRin (Lagi) , yasudLaa beLiin titipan teRakhiR yang beLum teRpenuhi . cuaca mendung , geRimis awet tapi ndak Romantis , becek dan sabtu gitu Lho , jaLanan Rame . jadi gini Rutenya , kantoR keputih - ampeL - Rumah kupang . hajaR bLeehh !
bismiLLah .
nyampek tokobuku , sumon kisaana *sepeRti biasa , saya pengganggu ketenangan oRang , haha . bLabLabLa , dan bungkus . kata mbak yang njuaLin , ini mau buat peRpus toh ? akuu jawab , oh ndak , titipan mas . baRu sadaR , bakaL mbawa puLang 30 jiLid , huwaaa . moga ndak ujan duLu , ALLAH maha pengeRtian . ketambahan 1 jiLid ding , titipan kisaana . semuanya dimasukin sekaRdus aQua , diiket di jok beLakang . suweeeR , oLeng2 gimanaa gitu , dan saya sudah miRip kuRiR , deLiveRy oRdeR . jaLan 50 - 40 , beRasa siput . daRipada jatuh sih , hihihi .
dan sekaLi Lagi , meLewatkan kuLineR .



akuu tau ini peLajaRan daRi DIA ,
tapi akuu beLum tau apa yang ada di baLik ini untuk kedepannya .
suRabaya bagian ampeL ,
kuu nikmati sendiRi ,
kitab kitab itu , kuLineR (aRomanya doank) dan suasananya .
teRima kasih ALLAH sudah mengenaLkan kuu =))
semoga masih ada paRt 5 dan seteRusnya ! yeiy !

No comments:

Post a Comment