pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, June 5, 2013

:: an nuR 35 ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

ALLAH (pembeRi) cahaya (kepada) Langit dan bumi . peRumpamaan cahaya NYA , sepeRti sebuah Lubang yang tidak tembus , * yang di daLamnya ada peLita besaR . peLita itu di daLam tabung kaca , (dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang beRkiLauan , yang dinyaLakan dengan minyak daRi pohon dibeRkahi , (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timuR dan tidak puLa di baRat , ** yang minyaknya (saja) hampiR - hampiR meneRangi , waLaupun tidak disentuh api . cahaya di atas cahaya (beRLapis - Lapis) , ALLAH membeRi petunjuk kepada cahanya NYA bagi oRang yang DIA kehendaki  , dan ALLAH membuat peRumapamaan - peRumpamaan bagi manusia . Dan ALLAH maha mengetahui segaLa sesuatu .


* "Lubang yang tidak tembus" (misykat) , iaLah suatu Lubang di dinding Rumah yang tidak tembus sampai ke sebeLahnya, biasanya digunakan untuk tempat Lampu , atau baRang - baRang Lain .
** pohon zaitun itu tumbuh di puncak bukit , ia mendapat sinaR matahaRi baik pada waktu matahaRi teRbit mauoun ketika akan teRbenam , sehingga pohonnya subuR dan buahnya menghasiLkan minyak yang baik .
subhanaLLah

No comments:

Post a Comment