pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, July 7, 2013

:: jcpp haLaman 114 115 ::

" meReka mempunyai hati , tetapi tidak dipeRgunakannya untuk memahami , meReka mempunyai mata , tetapi tidak dipeRgunakannya untuk meLihat ,dan meReka mempunyai teLinga , tapi tidak dipeRgunakannya untuk mendengaR . meReka itu penaka binatang teRnak , bahkan meReka Lebih sesat Lagi . meReka ituLah oRang2 LaLai "

"QS. aL a'RaF 179"

ini tentang KESADARAN .

"kesadaRan membuat kita bisa mempeRsiapkan diRi dan peRangkat2 untuk menyeLami Lautan kehidupan ini . kesadaRan adaLah anugeRah agaR kita bisa memiLih yang teRbaik di antaRa aLat2 itu , seoptimaL kemampuan kita . kesadaRan membuat mata kita teRbuka , tubuh Lincah beRgeRak kian kemaRi , dan semua indeRa peka untuk meRasakan beRbagai keindahan hidup ketika meReka yang tenggeLam hanya mengutuk , mengumpat , geLagapan , dan kembung kesakitan daLam Lautan nikmat TUHAN . mengapa manusia bisa beRiman , beRibadah , beRsyukuR , dan beRsabaR ? saLah satu jawaban teRmudah adaLah , kaRena dia SADAR . kaRena dia TIDAK LALAI . tetapi sudahkah kita jaLani hidup kita dengan penuh sadaR ?"

No comments:

Post a Comment