pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, July 1, 2013

:: jcpp haLaman 87 ::

Renungan :')

daRi keteRasingan agama ini beRmuLa , dan kepada keteRasingam ia kembaLi . dunia begitu heRan dengan keteRasingan paRa penggenggam agama di jaLan cinta pejuang . sejak dahuLu , dunia memandang takjub caRa hidup beR tauhid . "apakah tuhan itu hendak dijadikan satu saja ? ini adaLah peRkaRa yang mengheRankan !" , kata meReka . tentang RasuL NYA yang muLia , meReka beRkomentaR , "RasuL macam apa ini yang memakan hidangan dan beRjaLan di pasaR-pasaR?" dan semakin geLeng kepaLa meReka menyaksikan peRangkat-perangkat agamanya yang mencengangkan .

dan kini pun , dunia memandang aneh jaLan cinta kita . betapa aneh nikah tanpa pacaRan , jiLbab yang LebaR menutup beRkibaR , jenggot yang Rapi peni , cita-cita untuk mati , dan tak inginnya hidup menghamba pada kepentingan adikuasa yang teLah menjadi kibLat dunia . jaLan cinta pejuang betuL-betuL jaLan yang asing .

dan keteRasingan itu beRbuah penentangan . yaitu ketika daRi jaLan cinta pejuang kita beRgeRak , beRusaha mengubah wiLayah-wiLayah pubLik yang diyakini penuh keRusakan dengan manhaj jeLas dan teRang untuk menyeLamatkan tatanan dunia . kita akan menghadapi kesangsian , penentangan , dan peRLawanan . atau juga simpati , kekaguman , dan pujian yang hanya sebatas itu . saLut tanpa dukungan . kesemuanya teRasa bagai menggenggam baRa di teLapak tangan .

kaLau di jaLan cinta ini , kita membuat oRang kaFiR jengkeL , itu bukan saLah kita . di jaLan cinta ini kita hanya mencoba mencaRi Ridha ALLAH . kita mencoba untuk menjadi tunas , beRakaR , tumbuh , dan mekaR . dan kaLau oRang-oRang kaFiR tidak teRima , tidak suka , mungkin ALLAH memang menghendaki meReka teRsiksa oLeh kejengkeLannya .

No comments:

Post a Comment