pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, September 25, 2013

:: ceRia Lagi ::

hai , sudah kuu FiLteR .
yang mengendap ,
sayang dan hoRmat .
jadi , tak peRLu khawatiR ini kan meLambung .
=))

maRi ceRia dengan yang ada .

Sunday, September 22, 2013

:: peLangi kedua ::

bismiLLahiRRahmanniRRahim ,
assaLamuaLaikum bLogwaLkeR .
uda jaRang posting disini , ada yang hiLang .
sekaRang aktiFnya di ig .
btw , sambiL nunggu aik dateng , aku di anthuRium sendiRian , gak beRani tiduR , dsuRuh jaga Rumah soaLnya .
masak iya penjaga tiduR , hihi .
bawaannya meLLow cui .
keinget peLangi kedua ku .
habibana munziR bin Fuad aL musawa .
ini maLam ke 8 .
Fuuhhhhhh .
peRtama tau tentang beLiau itu daRi kisaana (seLaLu) .
saat di damai indonesia ku .
peRtama meLihat beliau , mendengaRkan tausiyah beLiau ,
kok habib ini , nyampeinnya nggak ngotot , kaLem ,
seteLan pakaiannya , aku sukak ,
ada cincin di keLingkingnya ,
ada jam tangan hitam di peRgeLangan tangannya ,
entah kenapa ,
saya sayang , pengen ketemu , kenaL , saLim , meLuk ,
iyaa , sepeRti ke oRang tua kuu .
untuk seLanjutnya , aku seLaLu excited kaLo ada habib di tv .
seLaLu nunggu .
seLaLu Rindu .
kaLo damai indonesia ku , ada habib , di jam , haRi yang sama , ada ngaji yang kudu keLuaR Rumah , mesti gaLau , kadang beRangkatnya nunggu abis nih acaRa tv .
kaLo damai indonesia ku ada habib , dinjam , haRi yang sama , ada acaRa Lain yang kudu keLuaR Rumah , pasti cepet2 puLang , kaLo gak gitu ya , gak beRangkat , di Rumah ajah .
Lebay ya , tapi emang gitu kok .
kadang2 akses websitenya majeLis RasuLuLLah .
ada beRita beLiau sakit diRawat di RSCM .
sedih , sediiiihhh banget .
aku beLum beRtemu beLiau ya ALLAH .
aku beLum duduk di majeLis beLiau .
sejak ini , aku jaRang meLihat beLiau di tv .
kangen .
kangeen .
kadang nanyak ke kisaana , habib munziR gimana kabaR ya .
sama kayak aku nanyak ,
abi ihya apa kabar ya .
*sok2an kayak beLiau uda deket ajah sama aku -.-
kaLo aku ada kesempatan ke jakaRta , aku pengen mampiR, nengokin ke beLiau .
entah dari jauh Lihatnya , gak papa .
kaLo ke bandung , aku pengen ke darut tauhid .
*sok2an kayak ngerti ajah atuRan di ponpes gimana
yee biaRin , pengetahuan ku emang minim , awam , banget .
tapi yang namanya ingin , mungkin saja ALLAH membeRikan dengan caraNYA yang bikin speechLess .
kangen ini masih beRLangsung .
haRi minggu LaLu , sepuLang daRi Rumah senioR yang Lagi nambah usia .
nyampek , cek gadget , dan ada notiF wa , daRi kisaana , habib meninggaL .
caRi2 inFo , di web majeLis RasuLuLLah , gak ada update apa2 , di twitter , aku nemuin , mimin nya biLang kalo bm ttg habib , masih dikLaRiFikasi , sedikit membesaRkan hati ku .
aku biLang ke kisaana , itu hoax ya .
kemudian masih ngumpuLin inFo *kepo mode on
dan memang
habib
habibku meninggaL
apa ini
ya ALLAH
abis uje sekaRang habib .
Rasanya kayak dijongkRokin , dikapLok , dijatuhi baLok .
kata ibuk , kamu itu opo'o nangis .
habib Lhoo ndutt , meninggaL *jawabku sambiL ngusep mata ama idung
seLanjutnya , mata yang sudah bengap makin bengap , LapeR gak keRasa , maem kaLo ada temennya , nyetiR sak nyampek2nya , diajakin keLuaR , abot Rasane , yaa apa ya , waktu kayak jaLan gitu ajah , tapi gak pake Rasa , sekitaR tak ada yang tau sedih ku , meReka melihat ku noRmaL .
LaLu dengan siapa aku bagi ini , nyesek .
aku , makhLuk yang amaaaaattttt suangaaaaattt kueciiiiiiiL , diantaRa santRi2 pecinta2 guRu2 daRi beLiau .
di bumi ini , dunia ini , aku beLum ada kesempatan beRtemu engkau yaa habib , apa mungkin di akhiRat nanti , aku bisa beRtemu dengan muu , dan dengan RasuLuLLah tentunya , junjungan kita .
LaLu ,
oaLaa nisaa nisaaaa ,
kamu itu siapa ,
ngimpi banget toh .
LaLu ,
tak ada yang tau seperti apa peRjaLanan ku nanti .
aku hanya jujuR pada kondisi ku .
itu saja .

Friday, September 6, 2013

:: Repost status ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum ,
kaLi ini , akuu mau Repost status kisaana ajah .

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

KEBAHAGIAAN ITU ADALAH KETIKA ALLAH MEMPERCAYAI KITA MENJADI ORANG-ORANG YANG DEKAT DENGAN PARA KEKASIHNYA (ALLAH) DAN DIBERIKAN KEMUDAHAN DALAM MELAKUKAN KEBAIKAN; SEKEDAR BER-TAHDDUTS BINNI'MAH:

Segala puji bagi Allah yang menuntun alfaqiir dapat menuntut ilmu, meraup berkah, dan berdekatan dengan para tuan guru, asatidz, habaib, serta para kyai YANG SANGAT TEGAS DAN MEMPERHATIKAN SYARIAT dalam beragama:

- Habib Syekh bin Muhammad Maulakhailah – Pengasuh Pondok Pesantren Nuruttauhid -(Beliau lah Murabbi pertama alfaqiir, beliaulah ayah kedua dalam kehidupan alfaqiir, beliaulah yang menanamkan Kejernihan Aqidah Ahlusunnah pada diri alfaqiir dan dari Beliaulah alfaqiir tersambung sanad keilmuan dan ruhani dengan Syekh Abdullah 'Awad Abdun dan Al Hafidz Al Musnid Al Quthb Imam Al Habr Al Quthb Al Habib Abdullah bin Abdul Qadir Bil Faqih)

- KH. Mochamad Choiruddin – Pengasuh Ma’had Jalsah Darullughah Wadda’wah - (Beliau yang mengajarkan alfaqiir tentang keteguhan, keberanian, ketegasan dalam berda’wah serta perhatian yang sangat terhadap kemurnian Syariat. Beliau yang senantiasa memberi arahan dan nasehat da’wah di Kota ini. Dari beliaulah alfaqiir tersambung sanad keilmuan dengan Habib Hasan bin Ahmad Baharun dan Habib Ahmad Assegaf)

- Abina KH. Ihya’ Ulumiddin – Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Haromain - (Beliau Ulama’ Ahli Hadits yang penuh kewibawaan dan keteduhan ketika memberi nasehat kepada kami, Beliau Ulama’ Karismatik yang memiliki perhatian penuh terhadap da’wah di kalangan Mahasiswa, Nasehat beliau kepada para santri seperti nasehat beliau kepada keluarga beliau, dan dari beliaulah alfaqiir tersambung sanad keilmuan dan ruhani dengan Abuya Assayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki)

- Ustadz Fathul Qodir – Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hafidzin – (Beliau ustadz muda yang mengajarkan kami melalui keteladanan beliau untuk memperhatikan SYARIAT seseorang sebelum menjadikannya rujukan dalam beragama, beliau yang mengajarkan kami memahami agama ini dg komprehensif, beliau yang mengajarkan kami ta’zhim kepada para ‘alim dan khidmat kepada mereka, dan dari beliaulah alfaqiir tersambung sanad keilmuan dengan Mbah Kyai Haji Abdul Karim Lirboyo)

- Habib Rizieq Syihab – Imam Besar Front Pembela Islam – (Beberapa kali menghadiri secara langsung majelis beliau, memandang keramahan wajah beliau, dan mencium telapak tangan beliau. Beliau yang mengajarkan ketegasan, ketangguhan, dan keberanian dalam mejalankan da’wah, hisbah, dan jihad kepada kami. Dari beliau alfaqiir tersambung sanad keilmuan dengan Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki dan Habib Salim Assyathiri)

Dan para tuan guru, habaib, serta kyai lainnya yang tak tersebutkan satu persatu, tanpa mengurangi ta’zhim alfaqiir kepada mereka sedikitpun.

“Maksud dari pengijazahan sanad itu adalah agar kamu menghafazh bukan sekadar untuk meriwayatkan tetapi juga untuk meneladani orang yang kamu mengambil sanad daripadanya, dan orang yang kamu ambil sanadnya itu juga meneladani orang yang di atas di mana dia mengambil sanad daripadanya dan begitulah seterusnya hingga berujung kepada kamu meneladani Rasulullah” (Syekh Yusuf Bakhour)

# ... Dan terhadap ni’mat Tuhanmu maka hendaklah kamu menyebut-nyebutnya (T.Q.S. Addhuha:11)

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

dan akuu beLajaR daRi dia
otomatis jugak teRsambung sanad keiLmuan dengan paRa guRu , habaib dan kyai Lainnya
agak amazing ya , akuu yang bukan apa-apa , yang gak ngeRti apa-apa , bisa nyambung dengan beLiau beLiau itu
ALLAH teRima kasih atas peRkenaLan di peRjaLanan ini

iniLah aLasannya . . . =')