pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, September 22, 2013

:: peLangi kedua ::

bismiLLahiRRahmanniRRahim ,
assaLamuaLaikum bLogwaLkeR .
uda jaRang posting disini , ada yang hiLang .
sekaRang aktiFnya di ig .
btw , sambiL nunggu aik dateng , aku di anthuRium sendiRian , gak beRani tiduR , dsuRuh jaga Rumah soaLnya .
masak iya penjaga tiduR , hihi .
bawaannya meLLow cui .
keinget peLangi kedua ku .
habibana munziR bin Fuad aL musawa .
ini maLam ke 8 .
Fuuhhhhhh .
peRtama tau tentang beLiau itu daRi kisaana (seLaLu) .
saat di damai indonesia ku .
peRtama meLihat beliau , mendengaRkan tausiyah beLiau ,
kok habib ini , nyampeinnya nggak ngotot , kaLem ,
seteLan pakaiannya , aku sukak ,
ada cincin di keLingkingnya ,
ada jam tangan hitam di peRgeLangan tangannya ,
entah kenapa ,
saya sayang , pengen ketemu , kenaL , saLim , meLuk ,
iyaa , sepeRti ke oRang tua kuu .
untuk seLanjutnya , aku seLaLu excited kaLo ada habib di tv .
seLaLu nunggu .
seLaLu Rindu .
kaLo damai indonesia ku , ada habib , di jam , haRi yang sama , ada ngaji yang kudu keLuaR Rumah , mesti gaLau , kadang beRangkatnya nunggu abis nih acaRa tv .
kaLo damai indonesia ku ada habib , dinjam , haRi yang sama , ada acaRa Lain yang kudu keLuaR Rumah , pasti cepet2 puLang , kaLo gak gitu ya , gak beRangkat , di Rumah ajah .
Lebay ya , tapi emang gitu kok .
kadang2 akses websitenya majeLis RasuLuLLah .
ada beRita beLiau sakit diRawat di RSCM .
sedih , sediiiihhh banget .
aku beLum beRtemu beLiau ya ALLAH .
aku beLum duduk di majeLis beLiau .
sejak ini , aku jaRang meLihat beLiau di tv .
kangen .
kangeen .
kadang nanyak ke kisaana , habib munziR gimana kabaR ya .
sama kayak aku nanyak ,
abi ihya apa kabar ya .
*sok2an kayak beLiau uda deket ajah sama aku -.-
kaLo aku ada kesempatan ke jakaRta , aku pengen mampiR, nengokin ke beLiau .
entah dari jauh Lihatnya , gak papa .
kaLo ke bandung , aku pengen ke darut tauhid .
*sok2an kayak ngerti ajah atuRan di ponpes gimana
yee biaRin , pengetahuan ku emang minim , awam , banget .
tapi yang namanya ingin , mungkin saja ALLAH membeRikan dengan caraNYA yang bikin speechLess .
kangen ini masih beRLangsung .
haRi minggu LaLu , sepuLang daRi Rumah senioR yang Lagi nambah usia .
nyampek , cek gadget , dan ada notiF wa , daRi kisaana , habib meninggaL .
caRi2 inFo , di web majeLis RasuLuLLah , gak ada update apa2 , di twitter , aku nemuin , mimin nya biLang kalo bm ttg habib , masih dikLaRiFikasi , sedikit membesaRkan hati ku .
aku biLang ke kisaana , itu hoax ya .
kemudian masih ngumpuLin inFo *kepo mode on
dan memang
habib
habibku meninggaL
apa ini
ya ALLAH
abis uje sekaRang habib .
Rasanya kayak dijongkRokin , dikapLok , dijatuhi baLok .
kata ibuk , kamu itu opo'o nangis .
habib Lhoo ndutt , meninggaL *jawabku sambiL ngusep mata ama idung
seLanjutnya , mata yang sudah bengap makin bengap , LapeR gak keRasa , maem kaLo ada temennya , nyetiR sak nyampek2nya , diajakin keLuaR , abot Rasane , yaa apa ya , waktu kayak jaLan gitu ajah , tapi gak pake Rasa , sekitaR tak ada yang tau sedih ku , meReka melihat ku noRmaL .
LaLu dengan siapa aku bagi ini , nyesek .
aku , makhLuk yang amaaaaattttt suangaaaaattt kueciiiiiiiL , diantaRa santRi2 pecinta2 guRu2 daRi beLiau .
di bumi ini , dunia ini , aku beLum ada kesempatan beRtemu engkau yaa habib , apa mungkin di akhiRat nanti , aku bisa beRtemu dengan muu , dan dengan RasuLuLLah tentunya , junjungan kita .
LaLu ,
oaLaa nisaa nisaaaa ,
kamu itu siapa ,
ngimpi banget toh .
LaLu ,
tak ada yang tau seperti apa peRjaLanan ku nanti .
aku hanya jujuR pada kondisi ku .
itu saja .

No comments:

Post a Comment