pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, November 9, 2013

:: akhiR zaman ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

bebeRapa haRi LaLu , menyinggung tentang akhiR zaman , beRtebaR Fitnah . entahLah , akuu masih ngeRi aja dengeRnya , masih banyak yang beLum dibeneRin .

ISLAM BELUM MENANG woi .
LaLu dijawab , UDAH . MUSLIMNYA YANG BELUM . ISLAM GAK PERNAH KALAH .

akuu meLongo , mikiR , Lha yang ayat , isLam datang dengan asing dan akan peRgi dengan asing itu gimana ?

AL ISLAAMU YA'LUU WALAA YU'LAA 'ALAIH
ISLAM ITU TINGGI , TIDAK ADA YANG LEBIH TINGGI DARINYA

ITULAH MENGAPA ISLAM SELALU MENJADI SOLUSI PERUBAHAN DI SETIAP MASA

ooo , apapun itu , kembaLi ke isLam , pasti ndak buntu

Lha teRus , manusianya ?

AL ISLAAMU MAHJUUBUN BIL MUSLIMIIN
ISLAM ITU TERHIJAB / TERHALANG OLEH UMAT ISLAM SENDIRI

meLongo Lagi , banyak yang ndak nyadaRi ini , teRmasuk aku .
satu Lagi , gimana caRanya biaR tak teRhijab ?

BERDA'WAH
DENGAN BERD'WAH , KITA DITUNTUT MEMPERBAIKI SEMUA ASPEK DALAM KEHIDUPAN KITA , IBADAHNYA , MENUNTUT ILMUNYA , PERGAULAN YANG BAIK , DLL

maRi beRbenah , daRi haL haL yang keciL , yang sepeLe , yang dekat daRi kita ~

No comments:

Post a Comment