pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, November 15, 2013

:: assaLamuaLaikum 23 ::

sejam Lagi , aku 23 .
uda bebeRapa haRi yang LaLu , temtaLa di FB aku custom onLy me , haha .
moga aja ndak ada yang tau .
aku Lagi ndak pengen ada peRayaan .
acaRa kemaRen cukup mewakiLi =')
siRRi dan syahduu .

adek pengen apa ?
yang duniawi , banyak . wajaR , naLuRi manusia .
menyenangkan sih , tapi bikin LeLah .
ada yang Lebih menaRik hati kuu .
yang menggeseR dan menutup semua duniawi itu .
yang tidak menghadiRkan kecewa dan LeLah .
DIA .
aku pengen beRsama DIA .
aku pengen dekat , semakin dekat dengan DIA .
beRbenah kuu ini taubat kuu ke DIA .
aku ingin kembaLi ke DIA .
tidak ada yang Lebih muLia daRi apa saja , seLain aku ini ditakdiRkan sebagai makhLuk , sebagai hamba , yang dihubungi oLeh DIA .
teRima kasih untuk semua nikmat hikmah , peLajaRan , skenaRio untukkuu , ALLAH ~

No comments:

Post a Comment