pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, November 29, 2013

:: bebeRapa haRi teRakhiR ini ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLammuaLaikum bLogwaLkeR ,
waa haRi di buLan novembeR segeRa Limit nih .
cepet amit yak .
aku uda ngapain aja .
hmm .
ahh iyaa .

bebeRapa haRi teRakhiR ini ,
Lagi kegandRungan kue juaLannya pakdhe .
*agak beRat nih nuLisnya .
aku biasa manggiL beLiau pakdhe tadji , kakak ibuk yang kesekian (oRang duLu sodaRanya banyak) .
*gak bisa ceRita detaiL tentang biogRaFi beLiau , nyesek .
uda dua - 3 buLanan kayaknya pakdhe miLih untuk juaLan kue .
tiap pagi ambiL di temennya , temennya ini dapet kiRiman kuenya daRi sda (tempat pRoduksinya) .
*kasian jugak ya nasib kue itu , daRi sda , ke sby , ntaR di sby disebaR oLeh bebeRapa penjuaL , teRmasuk pakdhe , dan beRakhiR di peRut pembeLi , haha .
peR haRi kaLo Laku semua , pakdhe dapet 50ooo .
"kaLo Laku semua -.-"
ngeLiat semangat nya ,
pagi pagi daRi kos an nya pakis , uda ngontheL ke toko kue temen nya di pandegiLing ,
teRus ngejuaL kuenya beRhenti di depan Rumah dR sutomo (ya , kami masih menyebutnya Rumah waLaupun sudah ndak ada bangunan apa2 disana , hanya saLuRan aiR yang ndak teRawat) ,
abis gitu moving ke sekoLahan SD dR sutomo di tRunojoyo (tempat sekoLah keLuaRga tuRun temuRun , haha) ,
moving Lagi ke sekoLahan hang tuah yang di opak , kadang baLik Lagi juaLannya di depan Rumah , kadang jugak ke sekoLah2 yang deket2 situ .
waLaa , sebeLumnya , aku kaLo mau beLi , kudu muteRin segitu banyak tempat .
untungLah , uda dikasi ALLAH hape , jadi sekaRang kaLo pengen , dikit2 neLpon .
pakdhe dimana ? hehe .
pas kapan haRi sebeLum ngojek ke pasaR , aku ama ibuk uda dateng duLuan di depan Rumah ,
pakdhe masih di toko temennya , kiRiman daRi sda nya teLat soaLnya macet .
daRi jauh keLiatan , bapak2 beRtopi meRah , gowes sambiL mbonceng 3 susun tempat kue , semakin dekat , dan beRhenti di depan kuu .
pas , tempat kuenya dibukak , woaaaa , masih Lengkap , sepeRti biasa , akuu potoo .
ngeLiat pakdhe , ngeLipet kaRdus aja , Rasanya uda nyesek , kaum adam kan ndak biasa ngeRjain gituan , tangannya juga uda agak gemeteR gitu , weLeeee .
uda piLih2 , beLi , bayaR , dan cuss deh .
iseng Laa , akuu upLoad di ig , dp bbm jugak .
teRus ada yang nanyak2 , dan nitip Laa meReka .
pakdheee , nisa datang bawa pesenan nih .
temen kantoR , temen kampus pakdhee .
hahaha .
mungkin senin ntaR , ada yang pesen Lagii .
sebeneRnya sih , bisa Langsung beLi di toko pandegiLing , tapi ntar pakdhe gak dapet pemasukan dong .
jadi , kaLo ada yang pesen gitu , mending ambiLnya di pakdhe .
pakdhe sendiRi uda dijatah juaLannya cuma sekian .
kaLo kuRang , baRu deh aku beLi di toko situ .

nisa , kamu ndak maLu tah , punya pakdhe yang ontheLan , juaLan kue keLiLing , maLah di woRo2 .
memangnya kenapa ? kaLo ada yang mandang Remeh , yaa itu hak meReka kok . penting gak nyaLahi atuRannya gusti ALLAH ae , beRes .

==================================================

bebeRapa haRi teRakhiR ini ,
kaLo ada jadwaL ngaji yang tematik ,
ndak bisa hadiR .
aLasannya masih sama .

==================================================

bebeRapa haRi teRakhiR ini ,
Lagi suka doodLing .
inspiRasi nya sih pasti daRi kajian . kaLo sekitaR , cuma bebeRapa .
tapi Lagi kehabisan aLat buat doodLing .
yawes Laa , sementaRa bikin sketsanya aja ama pensiL , hehe .

kemaRen , Lagi sebeL sama time doctoR .
aku tutup teLinga pake headset , dengeRin Lagu2 yang LiRiknya nyebut ALLAH , RASULULLAH , pokoknya Lagu2 isLam gitu dah (duLu nisa ndengeRinnya Lagu2 indie , sekaRang wes ndak peRnah bLas) .
aku ambiL keRtas dan siap coRet2 .
haRi itu aku iRit ngomong dan guyon .
emboh yoo , kaLo Lagi ndak enak hati , miLih menjauh daRi sekitaR , daRipada ntaR sisi negatiF kuu yang keLuaR , yaa gini Laa nisa .

===================================================

haRi ini bapak mau ikutan ke magetan baReng sama tetangga2 cowok . aku ndak tau disana mau ngapain . magetan aja akuu ndak tau di bumi bagian mana . khawatiR ae , seLama ini kaLo pas ada acaRa keLuaRga keLuaR kota , waLopun bawa kendaRaan sendiRi ajah jaRang ikut . Lhaaa ini maLah ikut . oaLaa , doain ae ndak ada apa apa . maemnya , minum obatnya , kaLo mau ke beLakang jugak .

===================================================

bebeRapa haRi teRakhiR ini ,
nisa Luebih sueRing , diem .

No comments:

Post a Comment