pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, November 9, 2013

:: menjaga keFaQiRan ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

kadang ada Rasa takut buat nitipin ingatan ataupun ceRita di bLog .
takut mengikis Rasa butuh kuu ke ALLAH .
waLaupun di awaL ndak ada niat untuk itu , tapi namanya manusia , gampang beLoknya .
ntaR dikit2 bikin coRetan , coRetan kok dikit2 , hehe .
doain aja yah , biaR di tiap coRetan seLaLu teRjaga hikmah nya .

keinget waktu ngaji aL hikam , saLah satu munajat ibnu athaiLLah , gak bisa nyatet peRsis sih , intinya gini :
yaa TUHAN kuu , bagaimana akuu tidak butuh teRus meneRus kepada Muu , sedangkan akuu daLam haL FaQiR ini , LaLu Engkau tegakkan .
kaLo kita ngeLihat diRi kita , eksistensi kita , sisi manusiawi kita , kita ini FaQiR , didukung dengan Rasa tak berdaya , hina , tak mampu .
KEFAQIRAN ITU DASAR KEHAMBAAN .
kaLo kita ndak punya Rasa FaQiR , beRaRti kita ini uda ndak punya Rasa menjadi hamba . naudzubiLLah .

*iseng bikin ginian , yang uda editan , bisa cek di ig .

No comments:

Post a Comment