pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, November 15, 2013

:: panen doa dan wejangan ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

aku masih teRbaRing , dan ibuk duduk di samping , aku peLuk meLingkaRi peRutnya , nduseL nduseL , geLitikin ibuk .
sambiL mbukak bbm n menggeRutu , eee si bebeb (puspita) bocoR , ngucapin uLtah di status , sekantoR bakaL tau ini -.- . teRus ibuk nyautin , oh iyaa yaa , usianya uda ganti . ngeLus Rambut sama muka ku , sambiL ndoain akuu . teRus manggiL bapak , kecenk uLtah . pada nggodain , mana tRaktiRannya .

pagi ini , aku ndak ketemu aik , tapi dia nge wa .
dan ujung ujung nya , ngomongin makanan , haha .

pas di kantoR , mas nge wa ngajakin skype . tumben .
ponakan2 Lagi di pLaygRound .
kakak iFFah sama adek Fiyyah ngucapin buat tante .
Lucu suaRanya , ekspResinya .

=')

ada bebeRapa ceRita Lucu .

abLee , tiap taun beLum peRnah Lupa buat ngucapin , kaRna seLisih 8 haRi , dia juga bakaL menua . dan juga ada satu Lagi temen cewek , cethox my twins aku manggiL nya , dia sama kayak aku LahiRnya . jadi kaLo abLee ngucapin , bisa jadi yang aku dapet sama yang cethox dapt tuh sama . haha .
Lha tadi , aku nanyak nomeRnya cethox , mau ngucapin , cz aku wa centang doank . eee kata abLee , aku disuRuh nyobak neLpon cethox . yaa aku jawab , FaQiR puLsa guwa . dan diLuaR dugaan , masak dia biLang , aku juaLan puLsa , kamu tak kado puLsa 10 Ribu yaa . otomatis ngakak Laa , sompLak beneR dah .

enggus , koncopLek yang satu FRekuensi dan tingkah Laku di jaman nista duLu . dengan polosnya pagi2 bbm cuma nanyak , nama Font yang ta pake di DP kuu . yaa aku jawab Lupa , asaL pakek ajah pas edit . eee pas siangnya , dia bbm . gapLeki , kun uLtah yoo . aku baLes emot meRingis doank . dia baLes , heavy bRotday . aRtinya apaan itu nduk ? Heavy itu kerasBrot iku suara pas km lahir .Jadi betapa kerasnya km dilahirkan dari rahim dari seorang ibu . hooo , aku baRu dengeR ini . haha . onok2 ae aRek saiki .

nenek , yang tiba2 bbm , eciiee cieee . aku kan yo bingung , Lapo nenek iki . emang status kuu ada yang bajak apah yaa . paRno banget akuu . ta Liat , baik2 saja . teRus aku nanyak nenek , kenapa kok eciee ciee . dibaLesnya , ecieee yang 23 cieee . dan chat kami beRakhiR . suweR nenek absuRd beneR , mendem kaLi dia ama keRjaan . haha . kangen akuu nek !

kisaana , nge wa . teRus istiQomah yaaa...itu yang teRpenting daLam hidup, beRapapun usia kita . dengan sotoy nya aku jawab , woaa khutbah jumat ya , catet . padahaL yaaa , itu kan maksudnya wejangan buat guweh yang Lagi beRkuRang usianya . bego yaa . haha . maav kisaana . jadi gagaL bijak ini suasananya .

mbak wence , bikcuu , intund , pada gRudukan ke kampus . untung aja masih nyampek paRkiRan . kaLo ndak kan meReka keceLek , haha . meReka pada keRja jugak , capek pasti , tapi nyempetin . kecuaLi unyiL , paLing dia kagak ada ojek .

bayu , nge wa pict yang ada tuLisan tentang aL hikam . woaa , aL hikam . teRus dibaLes , buat yang uLang tahun . tuh kan saya bego Lagi , ta kiRa itu tadi pict yang di shaRe majeLis gitu , makanya Respon ku gituu , ndak makasi atau apa , hihi , maav yaa . cuma aku sungkan , jadi ndak beRani biLang kaLo aku saLah kiRa . haha .

senioR nyep (owneR nya Queenbee , ciee pRomoin usaha temen) . pas aku Lagi kuLiah , dia bbm , ngedoain ngaLoR ngiduL , dan beRujung , minta kado apa ? LeLaki mungkin ? . nuahan ketawa akuu , duduk depan dewe pas kuLiah . giLak . teRus tak jawab , kaLo Lagi aku caRi dewe ae , haha .

=D

banyak jugak ucapan dan doa daRi sekitaR yang ndak bisa tak sebutin satu2 , teRima kasih , udah aku aamiinin , doanya baLik ke kaLian jugak :')

btw , sungguh aku pRibadi ndak tau asaL usuL uLang tahun dengan atau tanpa peRayaan , ada yang biLang , yang begini ini budaya oRang baRat , kaFiR .
teRLepas daRi haL itu , aku seLaLu nyobak buat biasa , haRi uLtah tuh sama ajah kayak haRi Lain kok nisa . tapi mesti gagaL .
aku ngeRasa haRi uLang tahun itu speciaL , dengan atau tanpa peRayaan .
kaRna apah ?
di haRi uLang tahun , aku dapet doa doa , wejangan , haRapan (ekspektasi) daRi sekitaR .
hati ini haRu dan beRkaca saat dapetin itu .

ALLAH mencukupkan segaLanya bagi kuu =')


No comments:

Post a Comment