pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, November 11, 2013

:: sepuLuh haRi peRtama ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
hai penghuni Langit ,
maRi dengaR ceRita kuu :')
ini tentang , beLajaR daRi kesaLahan .

1. jagang motoR .
bebeRapa haRi LaLu , pas nyampek Rumah , sepeRti biasa , aku naRuh motoR di teRas , kaRna masih panas kan ndak mungkin Langsung ta masukin ke daLem Rumah . daRi posisi tegak , niatnya miRing ke kiRi buat ngejagang motoR , eeee maLah babLas sampek nyentuh Lantai dan ketimpuk motoR . sebeLum mendaRat di Lantai , ini badan nyenggoL peRkakas yang ada deket situ . nyenggoL , nyantoL dan akhiRnya ketemu Lantai . haha . seketika Langsung bangun dan angkat motoR sendiRi . ibuk nengok dengan poLosnya biLang , Lho kamu jatuh toh , ta kiRa guyon nabRak peRkakas . aku Langsung -.- . teRus pas uda ganti baju , aku masih digodain , tadi itu kamu ngeLinduR ya , kok sampek jatuh , kecapek'an yaa itu , wes maLem , Lemes tenaganya , gitu yaa masih keLiLing ajah (baca: keRja-kuLia-ngaji) .
besok besok kaLo mau naRuh motoR , kudu nengok duLu , jangan cuma diRasa .

2. masih tentang motoR .
siang itu , kantoR makan siang di LuaR , ada tRaktiRan saLah satu kaRyawan yang abis wisuda . nah , aku dibonceng ama bebeb (baca: temen kantoR yang setaun Lebih muda daRi saya , tapi keLiatannya dia Lebih tua setaun daRi saya , soaLnya dia bongsoR , hihi) . entah kenapa haRi itu ngebonceng aku pake motoRnya (bukan matic) , biasanya kaLo keLuaR kantoR beRdua , pake motoR ku . ya sudahLaa . entah kenapa jugak , waktu dibonceng iu aku mutusin buat duduk nyamping ajah . dan , ketika nyampek di Restonya , beuh , kaget , ini Rok beLakang bagian bawah , pada item semua , (gamisku abu2) , keLiatan banget Laa . kena minyaknya Rantai kaLo ndak ya mesin . wes Risih dan ndak pede . kotoR ei . teRus gak isok shoLat dong . sehaRusnya tadi agak diLipet gamisnya , biaR ndak kiwiR2 bawahnya . -.- . kapok saya .

3. ndak konFiRmasi ngaji .
LaLai nya nisa keLiatan pas jumat maLem kemaRen . abis keRja kan Lanjut ngampus (baca: uts) sampek jam 7an . Langsung cus puLang dan steLah nyampek , aku Langsung tepaR (baca: tiduR) . haL yang jaRang aku Lakuin kecuaLi pas ndak enak badan .
nah jam 9an kayaknya , aku ngeLiLiR , ngecek gadget ada 2 wa daRi temen majeLis pada nanyak , ndak ngaji ?
dan aku Langsung tepok jidat sambiL istighFaR , kucek2 mata jugak .
bijimana ini nisaaa , kok isok Lupa kaLo ada ngaji . aku jugak ngiRanya ndak ada ngaji , soaLnya Lagi uts dan gak ada sms . aku keinget satu Lagi temen majeLis yang pas siang nanyak ke aku , ntar ada ngaii atau ndak . dan aku dengan poLosnya njawab , kayaknya ndak ada . soaLnya kok ndak ada sms . dia akhiRnya ndak dateng deh .
ini nih , FataL banget nisaaa . kenapa ndak nanyak duLu , konFiRmasi .

4. kebiasaan coRet2 .
ini kan minggu2 uts , sehaRusnya beLajaR kan yaa biaR niLainya ndak kayak semesteR LaLu . tapi tapi tapi , banyak tapinya emang . tiap mau beLajaR tuh jatuhnya kudu ngegadget duLu , bikin coRetan2 di keRtas , bikin maeman duLu atau ngebLog duLu , kayak gini ini . sampek dini haRi , akhiRnya ndak jadi beLajaR . ujung2nya cuma baca2 mateRi bebeRapa jam sebeLum ujian , iya di kantoR . kaLo Lagi Repot , yaa udah bye bye beLajaR .
beLum nemu sih soLusinya apa , emang akunya yang maLes dan meRemehkan .

oiya , ada satu Lagi , tentang apLikasi kaRikatuR china yang tiap kaLi aku bukak socmed , entah itu FB , path , Line , ig , bbm , seLaLu muncuL .
yang bikin aLis ku nyatu , bebeRapa temen yang beRhijab , pada upLoad kaRikatuR meReka , tentu saja dengan gaya Rambut yang paLing mendekati asLinya , dengan pakaian yang cocok ama sehaRi2 meReka . bagaimana bisa , beRhijab tapi memajang sketsa diRi yang auRat nya teRbuka , dibayangin ama sekitaR , ooo si A kaLo ndak beRhijab kayak gini . Lak yo Lucu toh .

beRhijab buat menjaga kehoRmatan diRi , jangan dijatuhkan dengan kaRikatuR china , diupLoad di socmed puLa . emaaannn .
*semoga yang bikin statement ini ndak kebLowok jugak , teguR akuu yaa .

yasudah itu duLu ceRita kuu .
saatnya cuRhat ke pencipta , see u .

No comments:

Post a Comment