pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, December 11, 2013

:: aku beRdamai ::

jaLan sendiRi daRi keLas ke paRkiRan
sudah biasa
meLetakkan tas di pijakan kaki motoR
kemudian meLuncuR
sampai di gubeng aiRLangga
muLai setetes
setetes jatuh di jaRi teLunjuk
setetes Lagi jatuh di heLm yang kupakai
hingga bunyi tik
Rintik membuat coRak di outeR hitam kuu
makin besaR tetesannya
makin hanyak yang jatuh menimpa kuu
Ritmenya tak Lagi geRimis
ohh jaket ada di jok
namun enggan hentikan gas
sampai di keRtajaya
seLaLu ambiL LajuR kanan
hujan akan mengenai pohon duLu kan
gas semakin kencang
bebeRapa pengendaRa beRteduh
buRu buRu mengenakan jas hujan
takut sekaLi teRkena hujan
hujan aiR yang deRas
nisa
kenapa tidak sepeRti oRang oRang
kenapa tetap meLaju
bukankah ada jas hujan di jok
entahLah
tRaFFic Light keputRan
meRah
teRhenti
baca doa hujan
kaLi ini akuu syukuRi tiap tetesnya
meResap ke kuLit
tRaFFic Light kaRtini
aku tau pengendaRa sebeLah
menoLeh aneh
aku dengan atRibut musLimah kuu
benaR benaR menyatu dengan hujan
beRhaRap mengguguRkan dosa yang Lekat pada diRi
meLuRuhkan penyakit yang tumbuh pada diRi
sekaLi waktu ,
aku ingin nikmati Rahmat Muu dengan caRa yang sebeLumnya tidak aku Lakukan
tanpa umpatan tentu
penghuni Rumah meLongo
kuyup
iya
peRjaLanan puLang
syahdu
aku beRdamai dengan hujan ~

No comments:

Post a Comment