pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, December 25, 2013

:: dadakan ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
haRi ini ada majeLis dadakan , di nuza , RisaLatuL jamiah *aku ndak tau aRtinya .
beRsama ponakannya habib umaR , yaitu habib abu bakR masyhuR bin haFidz .
dan ada habib dR.sutomo yang ada bin ba'agiL nyan*aku ndak haFaL nama dan bin nya *mbuka contekan duLu , habib hasan bin umaR bin ba'agiL .

bebeRapa tahun LaLu , peRnah dikasi tau kisaana , kaLo Rumah ustadznya ada yang di deket konsuLat , tapi aku ndak dikasi tau siapa . majeLisnya cuma buat ikhwan . dan baRu bebeRapa haRi LaLu aku tau nya , ada postingan di gRoup FB MAR , majeLis madRasah aL mahabbah . ooo ini .

aLhamduLiLLah bisa duduk di majeLis beLiau dan tamu daRi taRim (ponakan habib umaR) di nuza siang tadi .

nuza sekaRang ndak pake kaRpet ijo .
uda maRmeR .
adem beneR semiLiR angin siang menjeLang soRenya .
di depan ada paRa guRu .
sebeLah kanan dibaLik hijab ada ikhwan yang pada guyub .
di beLakang ada bebeRapa oRang yang shoLat .
di LuaR ada paRa tukank yang masih keRja pembangunan masjid .
pohon meLiuk ditabokin angin , hihi .
mendung .
duh , suasana ini .
sudah Lama ndak di suasana ini .
sama ustadz choiRuddin , sama habib yang di ampeL , yang suaRanya agak seRak *aku Lupa namanya , peRnah jugak sama ustadz Fath .
aihh , semoga ALLAH membeRi nikmat ini , Lagi .
*hiks , entahLah , kaLo ngomongin majeLis , mesti sitik sitik mbRebes miLi , inget dosa , inget butuh , inget diRi ini macam paRtikeL , Rindu ngaji sama paRa guRu , inget jaman jahiLiyah kuu , inget kawan majeLis gimana ngadain majeLis , inget sodaRa atau teman yang masih awam agama , Fuhh .

tadi ada sesi tanyajawab , gak ada peRtanyaan di pikiRan kuu , adanya pengen minta doa , tapi yoo gimana nyampeinnya .
minta doa , biaR nisa ndak bodo , dengan minim nya pengetahuan nisa , ditunjukkin , biaR bisa mbedain mana yang kudu dimanuti , mana yang ndak . biaR ndak keLiRu ngejadiin kibLat pemikiRan . biaR ada di baRisan meReka yang beneR beneR menuju ALLAH swt dengan cara yang diLakukan oLeh RasuLuLLah muhammad saw .
aku takut keLiRu , hiks .

(dituLis saat kepikiRan tugas , sim bikin pRoject management , anaLisis juRnaL aLk , bikin pRapRoposaL buat metpen , ngeLanjutin LapoRan kkn yang baRu ketemu pak adi satukaLi dan beLum peRnah dikoReksi , dan tugas2 kRitiLan yang Lain)

beRasa besok haRi sabtu . Lagi menanti jugak ini . kok beLum ada sms ngaji cinta RasuL , ininkan kamis pekan teRakhiR , mumpung kuLianya LibuR , biar bisa dateng tepat waktu , mosok tiap ngaji ini , mesti kebagian setengah jam atau 15 menit sebeLum bubaR -.- . nunggu kabaR jugak , sabtu ini ada ngaji abi ihya di pesma ndak yaa . 

aLhamduLiLLah ! bisamoto , buat dokumentasi pRibadi , usaha paLing keciL , buat mengenaL paRa guRu ,ngumpuLin poto , biogRaFi , majeLisnya , iLmunya , hihi . mungutin , ngikutin , masioisok e sek sitik sitik , aLon aLon , hihi .

No comments:

Post a Comment