pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, February 28, 2014

:: ndak penting ::

bismillahirrahmanirrahim ,

assalamualaikum ,
aaaaakkkk
kangeeennn
rinduuuu
beberapa postingan mangkrak
dan ndak ke save
hhihi
btw , ini lagi belajar nulis normal
tapi kadang mbaca masih keliru
hhihi
beberapa jam lagi melangkah ke maret
ahaiy

semoga ndak error lagi =)

Friday, February 21, 2014

:: heLLuk heLLuk ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
ini masih keLanjutan posting sebeLumnya , hehe .
motoR , aLhamduLiLLah beRes dan ganteng .
gantian ini gadget yang haRus di seRvice .
apLikasi nya pada eRRoR , heLLuk .
semua data nya uda ngiLang , heLLuk .
teRus tiba tiba mati sendiRi , nyaLa Lagi , mati Lagi , gitu teRus , heLLuk .
besok ijin kantoR Lagi , mau ke maRina , hhihi .

maav yaa untuk yang sudah saya tinggaLkan .

btw , ngaji kamis kemaRen bahas apa yaa .
gRoup majeLis , ada iLmu baRu kah .
itu penghuni nya pada keRen keRen .
hikmah tok di daLem situ .
uyee .

aih , aku kangen aL hikam , ngaLiR .
semoga besok bisa hadiR .
bakaLan nyatet pake tuLisan tangan nih .
penasaRan jugak , gimana idup ndak ada aLat komunikasi .
mempeRkuat RadaR , hhehe .

beneR beneR RemindeR ini postingan di ig >>

ada haRi yang diciptakan untuk tidak diLupakan . ada puLa haRi yang diciptakan , hanya untuk diLewatkan . sebaik baiknya jiwa , adaLah yang meneRima keduanya sebagai nikmat daRi NYA . keep khusnudzon ~

:: heLLuk ::

bismiLLahhiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
mungkin memang segaLa sesuatu itu harus dites , diuji , dibuktikan yak .
kemaRen abis posting ini di ig .

setting nya .
tiket bm ada 17ooan .
biasanya ngendon di kantoR sampek maghRib .
kaRena kamis ada ngaji dan ndak jauh (maksudnya masih nutut kaLo setengah 5an cabud)
nah , pas kick tangan , bunyi kik kik kik aja ndak , apaLagi nyaLa .
beneR beneR tak ada tanda kehidupan .
heLLuk .
haRusnya di staRteR kaki .
tapi kan ndak bisa njagang tengah , ndak kuat jeh .
yawes , nongkRong Lah saya di atas motoR .
sambiL ngabaRi kisaana .
sama nitip absensi putRi ke mega .
beRhaRap seteLah 15 menitan bisa nyaLa , tapi ndak .
heLLuk .
Langit makin menghitam di atas kuu .
bbm oRang kantoR , minta toLong .
dan , bisaa .
Langsung puLang aja mbak nisa , kata oRang kantoR .
Lhoo , waktunya isi bensin , dan ngaji .
yasudah seLama di jaLan uda setengah kuyup .
ujannya , gede gede , keRas , banyak .
aiRnya kayak es .
anginnya keRen .
bebeRapa FLash daRi Langit dan gemuRuh .
kaLo pake jas ujan , kan di jok , kudu matiin motoR dong , ntaR nyaLainnya gimana .
heLLuk .
yaa , ujung ujung nya ke pom , isi bensin , pake jas ujan (yang sebeneRnya gak ngeFek jugak kaRena Lubang)
mintatoLong bapak pom nyaLain motoR kuu .
cus , Lanjuti peRjaLanan , macet .
sampek Rumah aiRnya mati .
heLLuk .
abis shoLat , niatnya mbaLesi notiF di gadget .
Lha kok kezzZan (baca: ketiduRan) .
heLLuk .

daann , ini ntaR sebanyak apapun tiket bm , kudu ta tinggaL .
seRvice motoR yang utamaaa , haha .
mau beRes2 Rumah duLu .
teRus nyaRi koRban buat nyaLain motoR kuu dan cus ke mpm .
bismiLLah , aku Rapopo !

*btw , di setiap heLLuk diganti innaLiLLah dan astaghFiRuLLah yak .

Saturday, February 15, 2014

:: ahLussunnah waLjama'ah ::

sedikit tentang baRisan ini . . .

:: Rugi kaLo ke aku ::

masaLahnya kita tidak peRnah ada di posisi meReka kan ?
tidak peRnah daLam posisi oRang-oRang yang dicembuRui .
peRcaya nggak ,
teRkadang mending kita daLam posisi yang mencembuRui dibanding sebaLiknya .

*jeLes Lah pada yang pantas dijeLesi , aku ini makhLuk awam kok .

:: ndak tega ::

sejak senin , spidometeR kuu cuma 40-35 40-35 .
datang Lebih awaL .
puLang Lebih daRi jam keRja .
seLaLu begitu .
tiduRkuu pun macam oRang semaput .
tanpa ngeLiLiR , tau tau uda pagi aja .
untungLah Lagi haLangan .
puncaknya isi hati ndak kaRu kaRuan adaLah kamis .
paginya , mengenai paket inteRnet , sudah RegistRasi peRpanjangan , namun menunggu dipRoses 24 jam . biasanya ndak peRnah gini . kenapa ndak peRpanjang otomatis ya , toh puLsa kuu masih mencukupi .
oke , kaLo posisi kuu di kantoR , masih bisa di back up dengan wiFi .
yang Rempong kaLo posisi kuu seLain di kantoR .
ya , sebagian besaR posisi kuu memang peRLu onLine .
baik aku pRibadi dan pekeRjaan .
Lha ini cuma bisa sms ama teLpon aja .
sudah boLak baLik neLpon caLL centeR , bisa dibiLang penanganan dan soLusi nya ndak nggenah bLas .
naik tuRunin emosi .
puLsa kuu kepotong muLu .

nyampek kantoR , pc kuu tak kunjung connect ama wiFi .
biasanya ndak gini .
veRiFikasi , ubah data , dan ReQuest tiketnya masih buanyak puoL .

soRenya , ujan , subhanaLLah :')
pekeRjaan masih sisa buanyak .
aku datang amat teLat ke tempat ngaji .
sempat Ragu untuk beRangkat , uda ketinggaLan banyak nih .
tapi aRah motoR ini Lupa jaLan puLang , haLah .
uda ambiL aRah dhaRmawangsa .
aLhamduLiLLah baRu dimuLai pas saat aku datang .
aku mendekat ke dinding yang jadi hijab .
uda siap nyatet , siapin teLinga .
ndak Lupa doa duLu .

yaa ALLAH , ndak tega mendengaR suaRa batuknya .
hingga sampai pada pembahasan itu .
kenapa suaRanya beRhenti .
aku masih seksama mendengaRkan .
menunggu dia meLanjutkan kaLimatnya .
yaa ALLAH kisaana menangis .
penjeLasannya sesenggukan .
aku hanya bisa mendengaR getaR kaLimatnya .
yaa ALLAH aku tidak akan tega meLihatnya menangis , beRuntungLah akuu yang duduk meRapat ke dinding hijab .
aku ndak mau ada yang meLihat kuu saat nangis .
ngusap pake keRudung , buRu buRu pakek maskeR dan heLm .
puLang .
beRhenti sejenak di pinggiR jaLan .
kaki kuu Lemes menyangga motoR .
sampai di Rumah , ekspResi kuu dataR .
ditawaRi makan pun geLeng2 .
sudah .

aku tidak tau kejadian apa yang sudah dia temui .
kaLo pas wa , biasanya ada ceRita , aku senang , kaRena banyak peLajaRan yang aku dapet .
akhiR akhiR ini majumunduR menghubungi , takut mengganggu istiRahat nya .
kecuaLi pas Lagi teRpaksa banget , ndak ada yang tepat buat ditanyai .

ya ALLAH , kaLimatnya itu , sesuai dengan apa yang teRLintas di benak kuu saat kemaRin kemaRin .
Engkau beRikan pembeLajaRanmu meLaLui dia .
jadi ini hikmah aku ambiL aRah ke dhaRmawangsa .
waLau ujan Reda tetap beRangkat .
subhanaLLah , aLhamduLiLLah .

*dituLis saat ngeLiLiR menemani gendut gendut beRsimpuh kepada Muu

:: maav ::

maav atas peRnyataan kuu tadi
aku beRani mengutaRakannya kaRna mengetahui sesuatu yang tidak kamu ketahui
siapa siapa bidadaRi itu

aku ingin meLuRuskan
jangan beRekspektasi Lebih kepada kuu
sungguh , aku tau diRi

aku ini ndak Lebih daRi peRempuan yang akan seLaLu butuh beLajaR
butuh beLajaR mengikis watak watak negatiF kuu
butuh beLajaR mengambiL hikmah daRi setiap kejadian yang kuu LaLui
butuh beLajaR bagaimana memohon ampunan atas dosa dan LaLai diRi
butuh beLajaR mengabdi atas amanah di peRjaLanan ini
butuh beLajaR beRbuat untuk sekitaR seLagi bisa , tuLus
butuh beLajaR meRindu sosok paRa pecinta isLam
butuh beLajaR mencintai manusia muLia , Dia , sayyidina Muhammad saw
butuh beLajaR mendekat kepada DIA , ALLAH swt
butuh beLajaR mengupayakan kembaLi daLam keadaan teRbaik

Lihat Lah
aku ini bukan apa apa

tiap kaLi ada yang menanyakan ,
mengutaRakan haL yang sama
tentang itu
hanya bisa teRsenyum
sungguh , ke"butuh"an beLajaR itu
buat kuu abaikan tentang itu

bagi kuu cukup Lah beRkhusnudzon dan menjaga hati

peRsaudaRaan kaLian
subhanaLLah
saLing menyayangi , mengingatkan , membeRikan dan mendoakan yang teRbaik

aku butuh beLajaR daRi kaLian
teRseRah ALLAH dengan caRa apa DIA membeRi ke"butuh"an kuu itu
aku manut ~

*dituLis agaR tidak ada saLah paham , aku meLakukan haL yang sama untuk sekitaR , seLagi bisa .

Sunday, February 9, 2014

:: pecinta tuh kayak gini ::

"dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa apa yang diingini , yaitu wanita wanita , anak anak , haRta yang banyak daRi jenis emas , peRak , kuda piLihan , binatang binatang teRnak dan sawah Ladang . ituLah kesenangan hidup di dunia , dan sisi ALLAH Lah tempat kembaLi yang baik (suRga)" QS. aLi imRon : 14

hikmah apa yang bisa kita peLajaRi daRi ayat teRsebut , iniii diaa !

1. FitRah manusia .
ALLAH meneRangkan kepada kita bahwa DIA teLah membeRi Rasa cinta kepada manusia sehingga manusia cendeRung memandang segaLa sesuatu menjadi teRasa indah .

2. cobaan di dunia .
cobaan yang peRtama disebutkan daLam ayat teRsebut adaLah wanita . *eaaa , guweh .

3. ALLAH , sebaik baik tempat kembaLi .
sudah jeLas ALLAh membeRitahu kita bahwa tempat kembaLi yang paLing baik adaLah di suRga .

"amaL yang paLing utama iaLah mencintai kaRena ALLAH dan membenci pun kaRena ALLAH" HR. abu dawud daRi abu dzaR

imam ahmad beRkata , kami dibeRitahu oLeh ismaiL bin yunus daRi aL hassan ra. bahwa RasuLuLLah beRsabda : "demi ALLAH , ALLAH tidak akan mengazab kekasih NYA , tetapi DIA teLah mengujinya di dunia"

hakikat cinta kaRena ALLAH bisa diwujudkan dengan :

1. banyak mengingati pada apa yang dicintai , membicaRakan dan menyebut namanya .
apabiLa seseoRang mencintai sesuatu atau seseoRang , maka sudah tentu hati dan pikiRannya akan senantiasa mengingat kekasihnya seRta daRi muLutnya seLaLu menyebut nama kekasihnya , ALLAH swt daLam keadaan bagaimanapun .

2. tunduk teRhadap peRintah oRang yang dicintainya dan mendahuLukannya daRipada kepentingan diRi sendiRi .
oRang yang mencintai itu ada 3 macam ; oRang yang mempunyai keinginan teRtentu daRi oRang yang dicintainya ; oRang yang beRkeinginan teRhadap oRang yang dicintainya ; oRang yang beRkeinginan sepeRti keinginan oRang yang dicintainya . iniLah yang meRupakan tingkatan cinta yang paLing tinggi kaRena dia mampu menghindaRi setiap keinginan yang beRtentangan dengan oRang yang dicintainya .

3. mencintai tempat dan Rumah sang kekasih .
disiniLah Letaknya Rahasia seseoRang yang menggantungkan hatinya untuk senantiasa Rindu dan cinta kepada ka'bah dan baituLahiLhaRam seRta masjid masjid , sehingga dia ReLa beRkoRban haRta dan meninggaLkan oRang teRsayang seRta kampung haLamannya demi untuk meneRuskan peRjaLanan menuju ke tempat yang paLing dicintainya . peRjaLanan yang beRat pun akan teRasa Ringan dan menyenangkan .

4. mencintai apa yang dicintai sang kekasih .
dengan mematuhi segaLa peRintah ALLAH swt dan sunnah RasuLuLLah saw .

5. beRkoRban untuk mendapatkan keRidhoan sang kekasih .
untuk membuktikan kecintaannya kepada sang kekasih yang sangat dicintainya , maka seseoRang yang mencintai akan Lebih mementingkan oRang yang dicintai bahkan sanggup beRkorban nyawa sekaLipun demi sang kekasih .

6. cembuRu kepada yang dicintai .
oRang yang mencintai ALLAH swt dan RasuLNYA senantiasa cembuRu hatinya apabiLa hak hak ALLAH swt dan RasuLNYA diLanggaR dan diabaikan . daRi kecembuRuan iniLah timbuLnya peLaksanaan amaL makRuF dan nahi mungkaR . oLeh kaRena ituLah , ALLAH swt menjadikan jihad sebagai tanda cinta kepada NYA .

7. menghindaRi haL haL yang meRenggangkan hubungan dengan oRang yang dicintai dan membuatnya maRah .

wow , buat pengingat bagi yang punyak bLog :')

:: ini Lho cinta dan kasih sayang , bukan euphoRia vaLentine ::

"tidak sempuRna iman saLah seoRang daRi kamu sehingga ia mencintai saudaRanya sepeRti ia mencintai diRi sendiRi"

"baRang siapa ingin mendapatkan manisnya iman , maka hendakLah ia mencintai oRang Lain kaRena ALLAH"
HR. hakim daRi abu huRaiRah .

seRingkaLi kita tidak memahami makna atau esensi daRi cinta itu sendiRi , bahkan disaLahaRtikan .

sebagai seoRang musLim tentunya pRioRitas daRi segaLa Rasa kasih sayang dan cinta kita , ALLAH Lah yang utama . kemudian cinta kepada RasuLuLLah saw sebagai utusan NYA , baRu kemudian kepada sesama makhLuk .

tapi di zaman sekaRang , cinta yang LahiR cendeRung penuh dengan hawa naFsu , yang menggebu , yang menyimpang daRi norma agama dan apa yang teLah dipeRintahkan ALLAH seRta menyimpang daRi tujuan muRni cinta yang sebenaRnya . banyak yang teRdoRong untuk meLewati batas peRgauLan dan tatasusiLa mukmin .

di buLan masehi , FebRuaRi , banyak yang LaRut daLam peRayaan haRi kasih sayang . ya , haRi vaLentine .
hanya sekedaR ikut ikutan tanpa mempeduLikan asaL muasaL budaya ini .
identik dengan bunga cokLat pesta dan FRee sex .
*dunyooo iki wes Rusak akut !

kasih sayang dan cinta bisa beRupa menghiLangkan penyakit hati sepeRti menghina , meLecehkan , menggibah , mendendam , dengki , iRi , mencintai saudaRanya sepeRti mencintai diRinya sendiRi , mendahuLukan kepeRLuan saudaRanya .

maRi kita biasakan daLam Lingkungan teRdekat kita , keLuaRga sendiRi , muLai sekaRang tanamkan bahwa cinta dan kasih sayang isLami Lebih dikedepankan di kaLangan geneRasi peneRus kita , anak anak kita . peRasaan cinta tidak haRus ditunjukkan , diumbaR pada Lawan jenis yang beLum muhRimnya . utamakan peRiLaku yang diteLadani RasuLuLLah saw , semoga ALLAH menuRunkan kasih sayang dan Rahnat yang jauh Lebih besaR Lagi .

haRi vaLentine yang asaL usuLnya aja ndak jeLas , yang jeLas jeLas bukan daRi kebudayaan isLam , tidak sehaRusnya umat musLim ikut euphoRianya .
peRLu diingat , toLeRansi daLam isLam batasannya adaLah hubungan sosiaL . bukan kah kita sudah seRing mendengaR "baRang siapa menyeRupai suatu kaum , maka ia teRmasuk daRi meReka" HR. ahmad dan abu dawud .

semoga bisa jadi wanti wanti khususnya buat yang punya bLog ini daLam peRjaLanan hijRahnya .
*ngeResume aRtikeL haji Radit sama ustadz agung di majaLahnya wisatahati

:: teRima kasih dan maav untuk DIA dan Dia ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

tidak ada ucapan seLain aLhamduLiLLah
aLhamduLiLLah
aLhamduLiLLah yaa Robb
atas nikmat kecendeRungan hati meLangkah , mendengaR
majeLis tentang kekasih Muu

hamba duLu hanya tau
hanya sekedaR di Lisan
nabi muhammad saw adaLah RasuL ALLAH yang teRakhiR
ya , hanya itu
astaghFiRuLLaahaL'adhim
ampuni hamba yaa Robb
astaghFiRuLLaahaL'adhim
maav kan diRi ini yaa RasuLuLLah
atas jahiLiyah nya hati dan pikiRan
astaghFiRuLLaahaL'adhim

bagaimana mungkin hamba mengabaikan
Rahmat yang dihadiahkan bagi semesta ini
nama beLiau
Fisik beLiau
ibadah beLiau
akhLak beLiau
semuanya teRpuji
yaa RasuLuLLah
sayyidina muhammad saw
betapa beRuntungnya hamba
manusia muLia ini menjadikan umatnya "katutan" muLia
yaa RasuLuLLah
hamba ini "nunut" padamuu
hamba sungguh tak tau diRi

daLam hijRah kuu
sedikit demi sedikit
tentang muu mengisi ReLung
meLaLui majeLis cinta RasuL
meLaLui manusia manusia pecinta
aku muLai mengenaL muu
meLuas
ya ,
hati ini peRLahan teRisi tentang muu
aihh Rasanya hamba jatuh cinta
dan acaRa acaRa mauLid itu
beRuLang mengisahkan muu
semakin meLekat saja
Rasa ini

semoga ALLaH meneguhkan hamba
semoga ALLAH mematikan hamba
dengan Rasa cinta pada Engkau dan kekasih Muu
T_T

*niatnya bikin puisi pakek bahasa Langit , maLah jadi Rangkaian cuRhat
*seRing jedah bikin tuLisan ini , dikit dikit ngeLap mata , kebacut nya saya .

Friday, February 7, 2014

:: sekitaR sakit ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
bebeRapa haRi yang LaLu (bisa jadi sampek sekaRang) ,
banyak kabaR sakit daRi sekitaR .
dek mega , panggiLannya memey , aku biasa manggiL nduk .
demam sama bentoL2 , kemungkinan aLeRgi .
dia ngabaRin minta doa , Lagi sakit , katanya ndRedeg ketemu dokteR dan takut suntik .
*sama aja kayak authoR bLog ini , hhihi .
dia ndak ngasi tau temen2 , takut ngeRepotin .
yaeLaa akunya jadi khawatiR , Lha dia kan disini sendiRi .
emboh yo , aku macam emak emak , nanyak nya detaiL , nyuRuh ndang ke dokteR soaLnya mau Long weekend , bakaL banyak yang tutup , ke dokteR jam beRapa , sama sapa , nyuRuh ngabisin obat , kudu doyan maem , ngasi catetan dzikiR ama doa *suweR guweh uda Lama ndak gini ke oRang -.-
untungLah ada temennya daRi bandung bakaL bebeRapa haRi nginep Rumahnya .
sedikit Lega , paLing ndak ada yang nemenin .

nah , haRi kamisnya , uda tak niatin ijin kantoR pas siang , ngejenguk dia , sambiL mbawain kue juaLannya pakdhe , be'e cemiL cemiL :') *tentu ini seteLah ngancem minta aLamat Rumah nya .

eeee pas aku mau kesana , kan posisi mendung tuh , tinggaL jatuhnya aja aiR Langit . akhiRnya dia minta diajakin ngaji aja wes . motoRnya kan dipake temennya keRja .
yasudLah , manut saya .
aku puLang kantoR sebeLum waktunya , njemput ke Rumahnya *sambiL nyanyi dimanaaa dimanaaa dimanaaaa , Rumahnya dek mega dimanaaa .
hhaha .
ketemu !
ngobRoL bentaR sambiL nunggu dia siap2 , abis gitu cus ke maRkas nya ghuRoba *sepeRti biasa , aku kaLo mau mhonceng , nanyak beRat badan , hhaha , ndak suopan .
nah , ntaR puLangnya dia dijemput heny .
btw ,
komen peRtama meme waktu aku nyaLain motoR adaLah , LhoaLah mbak , iki motoR suaRane kok ngene , baRu ngeh aku .

adaLagi yang bikin khawatiR , uda janjian ama dokteR , eee dipending .
padahaL wes tak ingtin , abis gini Long weekend , kaLo kamis maLem ndak dicek , nunggu haRi senin . bemeRaann , besok paginya bentoL2 tambah banyak -.- . dia nanyak dokteR di kimia FaRma bukak atau ndak . tak suRuh nyoba nanyak via teLpon . dianya ndak ada puLsa . cus deh , aku nanyak 108 , neLpon bebeRapa  kimia FaRma ndak ada yang angkat . kata dia , oiya mbak , mungkin kaRna imLek .
dienk , akuu kok yoo Lupaa toh -.-

eeee besoknya dia pamit ke bwi , ada kondangan .
yawesLaa , cuma bisa ngedoain akunya .

*******

wa an sama kakak ipaR , yaeLa dianya jugak Lagi tepaR , gak beRani ganggu deh , kecapekan mungkin , kata dia .

*******

kisaana jugak sakit =| waLaaa sedih aku . gitu itu gimana yoo temen temen yang nge kos , ngontRak , poko'e yang meRantau daRi Rumah , kaLo pas sakit gini =| .
jadi inget mas kuu duLu gimanaa ya . aku bahkan ndak peRnah mikiRin yang beginian .
yaiyaLaa nisaa , kan kamu masih kRuciL . paLing jugak kaLo mas pas puLang , bisanya ngambiL jatah susu kotak yang dibawa puLang daRi tempat keRjanya *jatah susunya ndak diminum , tapi dikasi aku .
bisanya mainin gadgetnya sambiL mijitin dia .

yaa paLing tidak , nisa ndak boLeh buta ama yang beginian .
kaLo ada keLuaRga atau kaLo cewek kan masih bisa tuh bikin bubuR atau nasi tim yang Lembek masaknya , Lha nek cowok cowok , gak yakin deh akuu .
kebetuLan paginya emesku ndak masak .
jadi aku ke soto imam bonjoL *FavoRite , mbungkus pake Lontong , ayam pupu yaa pak =D
mampiR ghuRoba *pake acaRa nyasaR -.- , biasanya masuk dazri dhaRmawangsa , Lha ini daRi keRtajaya .
teRus Lanjut keRjaa , tiket nyaaaa buanyaaaakk .

********

si aik , nyampek Rumah nya baRengan , abis keRja . eeee minta dikeRokin *pRoFesi sampingan saya . hhaha , paLing handaL .

********

btw, bayu jugak ndak enak badan . gantian sama mas nya . baca : souLmate

********

bebeRapa cewek di kantoR uda pada FLuuu , dan saya , seteLah beRtahan daRi viRus meReka , akhiRnya tumbang jugak . kagak bisa ngaji di ustadz choiRuddin deh =| beLum maLem uda tepaR , gak bangun2 sampek imsak -.- buRu2 sahuR . dapet iLmu daRi ustadz choiRuddin kaLo sakit baca buRdah .

*******

waktu mau ke gRaha wh , eeee si iman (mance) Lagi sakit jugak , yasudLaa , moga Lekas baikan .

********

semoga sekitaR seLaLu dibeRi kesehatan hati dan Raga .
sabaaaR yaa , seLaLu ada peLajaRan di setiap episode hidup , teRmasuk saat sakit :')
*shoLawat yuk

Monday, February 3, 2014

:: hai ndut ::

menua Lagi ,
beRkuRang Lagi jatah waktu dengan kuu ,
yaa paLing tidak aku masih bisa menikmati momen momen sepeLe

LempaR LempaRan tugas nutup keRai atau matiin Lampu ,
Rebutan kamaR mandi kaLo mau ke masjid ,
akunya ngomeL kaLo gendut maem yang sehaRusnya pantangan ,
channeL tipi uda kayak kedipan mata , dikit dikit diganti ,
kaLo mau kentut , beRhenti di deket ku ,
saLing menjajah paRFum ,
kaLo aku punya gadget mesti kepo caRa pakeknya ,
gagaL paham kaLo ngomongin aRah jaLan ,
dan masih banyak haL absuRd Lainnya .

ya , kita pada gak mau ngaLah ,
jadinya beRtengkaR ,
pada seRing usiL ,
kadang aku nya yang mokonk ,
kadang emang gendut yang nakaL ,
hubungan kita emang ndak wajaR ya , hhihi .

ahh kaLo gendut baca ini ,
pasti senyum senyum dewe .

semoga sakit muu jadi pengguguR dosa yaa ndut ,
semoga sakitmuu ndak nambah yang Lain Lain yaa ndut ,
istiQomah ibadahmuu yaa ndut ,

maavkan si bungsu yang hadiR di masa tua muu ini yaa ,
teRima kasih sudah menjadi saLah satu sumbeR doa kuu ,
b a p a k :')

Saturday, February 1, 2014

:: LepaskanLah ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

ini untuk sekitaR ,
yang sedang menaRuh haRapan pada seseoRang hingga gaLau
yang sakit hati kaRna ditinggaLkan
yang kecewa kaRna beRtepuk sebeLah tangan
yang putus nyambung tak ada yang mengaLah
yang tak beRani move on
yang nyaman dengan hubungan tanpa status
yang tak kunjung hijRah ke jaLan NYA

ayoLaa ,
tak peRLu LaRut Lama daLam peRasaan sepeRti ini
menyita dan Letih bukan ?


LepaskanLah ,
maka yang teRbaik akan datang .


*dituLis saat nunggu antRian bakmi kuah Langganan buat bapak 

:: admiReR ::

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,

postingan kaLi ini asLi cuRhat tok .

bebeRapa haRi ini , tiduR kuu kayak oRang pingsan .
mimpi jugak .
dan ndak ngeLiLiR .
tau tau uda subuh ajah .
-.-

dan , bukak socmed pagi ini ,
ngepeki oRang yang sukak sama oRang .
T_T
posisi ndak wuenak .
uda beRapa kaLi kayak gini .
kenapa momen beginian mesti keseLip daLam skenaRio guweh .
sejauh ini , aku nya beRasa Liat sandiwaRa -.-
Lha kaLo dibikinin admiReR map , itu menuju pada satu e .
Fuhhh .

yang begini jugak mau NYA kan ya ?
pasti ada hikmah atau pembeLajaRan kan ya ?

*istighFaR boLak baLik
*Lanjut nyaRi note item kuu , catetan ngaji disitu semua , huhu , catetan daRi awaL move on ke jaLan NYA
*bakaL moLoR dateng kantoRnya