pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, February 1, 2014

:: admiReR ::

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,

postingan kaLi ini asLi cuRhat tok .

bebeRapa haRi ini , tiduR kuu kayak oRang pingsan .
mimpi jugak .
dan ndak ngeLiLiR .
tau tau uda subuh ajah .
-.-

dan , bukak socmed pagi ini ,
ngepeki oRang yang sukak sama oRang .
T_T
posisi ndak wuenak .
uda beRapa kaLi kayak gini .
kenapa momen beginian mesti keseLip daLam skenaRio guweh .
sejauh ini , aku nya beRasa Liat sandiwaRa -.-
Lha kaLo dibikinin admiReR map , itu menuju pada satu e .
Fuhhh .

yang begini jugak mau NYA kan ya ?
pasti ada hikmah atau pembeLajaRan kan ya ?

*istighFaR boLak baLik
*Lanjut nyaRi note item kuu , catetan ngaji disitu semua , huhu , catetan daRi awaL move on ke jaLan NYA
*bakaL moLoR dateng kantoRnya

No comments:

Post a Comment