pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, February 3, 2014

:: hai ndut ::

menua Lagi ,
beRkuRang Lagi jatah waktu dengan kuu ,
yaa paLing tidak aku masih bisa menikmati momen momen sepeLe

LempaR LempaRan tugas nutup keRai atau matiin Lampu ,
Rebutan kamaR mandi kaLo mau ke masjid ,
akunya ngomeL kaLo gendut maem yang sehaRusnya pantangan ,
channeL tipi uda kayak kedipan mata , dikit dikit diganti ,
kaLo mau kentut , beRhenti di deket ku ,
saLing menjajah paRFum ,
kaLo aku punya gadget mesti kepo caRa pakeknya ,
gagaL paham kaLo ngomongin aRah jaLan ,
dan masih banyak haL absuRd Lainnya .

ya , kita pada gak mau ngaLah ,
jadinya beRtengkaR ,
pada seRing usiL ,
kadang aku nya yang mokonk ,
kadang emang gendut yang nakaL ,
hubungan kita emang ndak wajaR ya , hhihi .

ahh kaLo gendut baca ini ,
pasti senyum senyum dewe .

semoga sakit muu jadi pengguguR dosa yaa ndut ,
semoga sakitmuu ndak nambah yang Lain Lain yaa ndut ,
istiQomah ibadahmuu yaa ndut ,

maavkan si bungsu yang hadiR di masa tua muu ini yaa ,
teRima kasih sudah menjadi saLah satu sumbeR doa kuu ,
b a p a k :')

No comments:

Post a Comment