pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, February 21, 2014

:: heLLuk heLLuk ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
ini masih keLanjutan posting sebeLumnya , hehe .
motoR , aLhamduLiLLah beRes dan ganteng .
gantian ini gadget yang haRus di seRvice .
apLikasi nya pada eRRoR , heLLuk .
semua data nya uda ngiLang , heLLuk .
teRus tiba tiba mati sendiRi , nyaLa Lagi , mati Lagi , gitu teRus , heLLuk .
besok ijin kantoR Lagi , mau ke maRina , hhihi .

maav yaa untuk yang sudah saya tinggaLkan .

btw , ngaji kamis kemaRen bahas apa yaa .
gRoup majeLis , ada iLmu baRu kah .
itu penghuni nya pada keRen keRen .
hikmah tok di daLem situ .
uyee .

aih , aku kangen aL hikam , ngaLiR .
semoga besok bisa hadiR .
bakaLan nyatet pake tuLisan tangan nih .
penasaRan jugak , gimana idup ndak ada aLat komunikasi .
mempeRkuat RadaR , hhehe .

beneR beneR RemindeR ini postingan di ig >>

ada haRi yang diciptakan untuk tidak diLupakan . ada puLa haRi yang diciptakan , hanya untuk diLewatkan . sebaik baiknya jiwa , adaLah yang meneRima keduanya sebagai nikmat daRi NYA . keep khusnudzon ~

No comments:

Post a Comment