pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, February 21, 2014

:: heLLuk ::

bismiLLahhiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
mungkin memang segaLa sesuatu itu harus dites , diuji , dibuktikan yak .
kemaRen abis posting ini di ig .

setting nya .
tiket bm ada 17ooan .
biasanya ngendon di kantoR sampek maghRib .
kaRena kamis ada ngaji dan ndak jauh (maksudnya masih nutut kaLo setengah 5an cabud)
nah , pas kick tangan , bunyi kik kik kik aja ndak , apaLagi nyaLa .
beneR beneR tak ada tanda kehidupan .
heLLuk .
haRusnya di staRteR kaki .
tapi kan ndak bisa njagang tengah , ndak kuat jeh .
yawes , nongkRong Lah saya di atas motoR .
sambiL ngabaRi kisaana .
sama nitip absensi putRi ke mega .
beRhaRap seteLah 15 menitan bisa nyaLa , tapi ndak .
heLLuk .
Langit makin menghitam di atas kuu .
bbm oRang kantoR , minta toLong .
dan , bisaa .
Langsung puLang aja mbak nisa , kata oRang kantoR .
Lhoo , waktunya isi bensin , dan ngaji .
yasudah seLama di jaLan uda setengah kuyup .
ujannya , gede gede , keRas , banyak .
aiRnya kayak es .
anginnya keRen .
bebeRapa FLash daRi Langit dan gemuRuh .
kaLo pake jas ujan , kan di jok , kudu matiin motoR dong , ntaR nyaLainnya gimana .
heLLuk .
yaa , ujung ujung nya ke pom , isi bensin , pake jas ujan (yang sebeneRnya gak ngeFek jugak kaRena Lubang)
mintatoLong bapak pom nyaLain motoR kuu .
cus , Lanjuti peRjaLanan , macet .
sampek Rumah aiRnya mati .
heLLuk .
abis shoLat , niatnya mbaLesi notiF di gadget .
Lha kok kezzZan (baca: ketiduRan) .
heLLuk .

daann , ini ntaR sebanyak apapun tiket bm , kudu ta tinggaL .
seRvice motoR yang utamaaa , haha .
mau beRes2 Rumah duLu .
teRus nyaRi koRban buat nyaLain motoR kuu dan cus ke mpm .
bismiLLah , aku Rapopo !

*btw , di setiap heLLuk diganti innaLiLLah dan astaghFiRuLLah yak .

No comments:

Post a Comment