pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, February 15, 2014

:: maav ::

maav atas peRnyataan kuu tadi
aku beRani mengutaRakannya kaRna mengetahui sesuatu yang tidak kamu ketahui
siapa siapa bidadaRi itu

aku ingin meLuRuskan
jangan beRekspektasi Lebih kepada kuu
sungguh , aku tau diRi

aku ini ndak Lebih daRi peRempuan yang akan seLaLu butuh beLajaR
butuh beLajaR mengikis watak watak negatiF kuu
butuh beLajaR mengambiL hikmah daRi setiap kejadian yang kuu LaLui
butuh beLajaR bagaimana memohon ampunan atas dosa dan LaLai diRi
butuh beLajaR mengabdi atas amanah di peRjaLanan ini
butuh beLajaR beRbuat untuk sekitaR seLagi bisa , tuLus
butuh beLajaR meRindu sosok paRa pecinta isLam
butuh beLajaR mencintai manusia muLia , Dia , sayyidina Muhammad saw
butuh beLajaR mendekat kepada DIA , ALLAH swt
butuh beLajaR mengupayakan kembaLi daLam keadaan teRbaik

Lihat Lah
aku ini bukan apa apa

tiap kaLi ada yang menanyakan ,
mengutaRakan haL yang sama
tentang itu
hanya bisa teRsenyum
sungguh , ke"butuh"an beLajaR itu
buat kuu abaikan tentang itu

bagi kuu cukup Lah beRkhusnudzon dan menjaga hati

peRsaudaRaan kaLian
subhanaLLah
saLing menyayangi , mengingatkan , membeRikan dan mendoakan yang teRbaik

aku butuh beLajaR daRi kaLian
teRseRah ALLAH dengan caRa apa DIA membeRi ke"butuh"an kuu itu
aku manut ~

*dituLis agaR tidak ada saLah paham , aku meLakukan haL yang sama untuk sekitaR , seLagi bisa .

No comments:

Post a Comment