pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, February 15, 2014

:: ndak tega ::

sejak senin , spidometeR kuu cuma 40-35 40-35 .
datang Lebih awaL .
puLang Lebih daRi jam keRja .
seLaLu begitu .
tiduRkuu pun macam oRang semaput .
tanpa ngeLiLiR , tau tau uda pagi aja .
untungLah Lagi haLangan .
puncaknya isi hati ndak kaRu kaRuan adaLah kamis .
paginya , mengenai paket inteRnet , sudah RegistRasi peRpanjangan , namun menunggu dipRoses 24 jam . biasanya ndak peRnah gini . kenapa ndak peRpanjang otomatis ya , toh puLsa kuu masih mencukupi .
oke , kaLo posisi kuu di kantoR , masih bisa di back up dengan wiFi .
yang Rempong kaLo posisi kuu seLain di kantoR .
ya , sebagian besaR posisi kuu memang peRLu onLine .
baik aku pRibadi dan pekeRjaan .
Lha ini cuma bisa sms ama teLpon aja .
sudah boLak baLik neLpon caLL centeR , bisa dibiLang penanganan dan soLusi nya ndak nggenah bLas .
naik tuRunin emosi .
puLsa kuu kepotong muLu .

nyampek kantoR , pc kuu tak kunjung connect ama wiFi .
biasanya ndak gini .
veRiFikasi , ubah data , dan ReQuest tiketnya masih buanyak puoL .

soRenya , ujan , subhanaLLah :')
pekeRjaan masih sisa buanyak .
aku datang amat teLat ke tempat ngaji .
sempat Ragu untuk beRangkat , uda ketinggaLan banyak nih .
tapi aRah motoR ini Lupa jaLan puLang , haLah .
uda ambiL aRah dhaRmawangsa .
aLhamduLiLLah baRu dimuLai pas saat aku datang .
aku mendekat ke dinding yang jadi hijab .
uda siap nyatet , siapin teLinga .
ndak Lupa doa duLu .

yaa ALLAH , ndak tega mendengaR suaRa batuknya .
hingga sampai pada pembahasan itu .
kenapa suaRanya beRhenti .
aku masih seksama mendengaRkan .
menunggu dia meLanjutkan kaLimatnya .
yaa ALLAH kisaana menangis .
penjeLasannya sesenggukan .
aku hanya bisa mendengaR getaR kaLimatnya .
yaa ALLAH aku tidak akan tega meLihatnya menangis , beRuntungLah akuu yang duduk meRapat ke dinding hijab .
aku ndak mau ada yang meLihat kuu saat nangis .
ngusap pake keRudung , buRu buRu pakek maskeR dan heLm .
puLang .
beRhenti sejenak di pinggiR jaLan .
kaki kuu Lemes menyangga motoR .
sampai di Rumah , ekspResi kuu dataR .
ditawaRi makan pun geLeng2 .
sudah .

aku tidak tau kejadian apa yang sudah dia temui .
kaLo pas wa , biasanya ada ceRita , aku senang , kaRena banyak peLajaRan yang aku dapet .
akhiR akhiR ini majumunduR menghubungi , takut mengganggu istiRahat nya .
kecuaLi pas Lagi teRpaksa banget , ndak ada yang tepat buat ditanyai .

ya ALLAH , kaLimatnya itu , sesuai dengan apa yang teRLintas di benak kuu saat kemaRin kemaRin .
Engkau beRikan pembeLajaRanmu meLaLui dia .
jadi ini hikmah aku ambiL aRah ke dhaRmawangsa .
waLau ujan Reda tetap beRangkat .
subhanaLLah , aLhamduLiLLah .

*dituLis saat ngeLiLiR menemani gendut gendut beRsimpuh kepada Muu

No comments:

Post a Comment