pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Friday, February 7, 2014

:: sekitaR sakit ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
bebeRapa haRi yang LaLu (bisa jadi sampek sekaRang) ,
banyak kabaR sakit daRi sekitaR .
dek mega , panggiLannya memey , aku biasa manggiL nduk .
demam sama bentoL2 , kemungkinan aLeRgi .
dia ngabaRin minta doa , Lagi sakit , katanya ndRedeg ketemu dokteR dan takut suntik .
*sama aja kayak authoR bLog ini , hhihi .
dia ndak ngasi tau temen2 , takut ngeRepotin .
yaeLaa akunya jadi khawatiR , Lha dia kan disini sendiRi .
emboh yo , aku macam emak emak , nanyak nya detaiL , nyuRuh ndang ke dokteR soaLnya mau Long weekend , bakaL banyak yang tutup , ke dokteR jam beRapa , sama sapa , nyuRuh ngabisin obat , kudu doyan maem , ngasi catetan dzikiR ama doa *suweR guweh uda Lama ndak gini ke oRang -.-
untungLah ada temennya daRi bandung bakaL bebeRapa haRi nginep Rumahnya .
sedikit Lega , paLing ndak ada yang nemenin .

nah , haRi kamisnya , uda tak niatin ijin kantoR pas siang , ngejenguk dia , sambiL mbawain kue juaLannya pakdhe , be'e cemiL cemiL :') *tentu ini seteLah ngancem minta aLamat Rumah nya .

eeee pas aku mau kesana , kan posisi mendung tuh , tinggaL jatuhnya aja aiR Langit . akhiRnya dia minta diajakin ngaji aja wes . motoRnya kan dipake temennya keRja .
yasudLah , manut saya .
aku puLang kantoR sebeLum waktunya , njemput ke Rumahnya *sambiL nyanyi dimanaaa dimanaaa dimanaaaa , Rumahnya dek mega dimanaaa .
hhaha .
ketemu !
ngobRoL bentaR sambiL nunggu dia siap2 , abis gitu cus ke maRkas nya ghuRoba *sepeRti biasa , aku kaLo mau mhonceng , nanyak beRat badan , hhaha , ndak suopan .
nah , ntaR puLangnya dia dijemput heny .
btw ,
komen peRtama meme waktu aku nyaLain motoR adaLah , LhoaLah mbak , iki motoR suaRane kok ngene , baRu ngeh aku .

adaLagi yang bikin khawatiR , uda janjian ama dokteR , eee dipending .
padahaL wes tak ingtin , abis gini Long weekend , kaLo kamis maLem ndak dicek , nunggu haRi senin . bemeRaann , besok paginya bentoL2 tambah banyak -.- . dia nanyak dokteR di kimia FaRma bukak atau ndak . tak suRuh nyoba nanyak via teLpon . dianya ndak ada puLsa . cus deh , aku nanyak 108 , neLpon bebeRapa  kimia FaRma ndak ada yang angkat . kata dia , oiya mbak , mungkin kaRna imLek .
dienk , akuu kok yoo Lupaa toh -.-

eeee besoknya dia pamit ke bwi , ada kondangan .
yawesLaa , cuma bisa ngedoain akunya .

*******

wa an sama kakak ipaR , yaeLa dianya jugak Lagi tepaR , gak beRani ganggu deh , kecapekan mungkin , kata dia .

*******

kisaana jugak sakit =| waLaaa sedih aku . gitu itu gimana yoo temen temen yang nge kos , ngontRak , poko'e yang meRantau daRi Rumah , kaLo pas sakit gini =| .
jadi inget mas kuu duLu gimanaa ya . aku bahkan ndak peRnah mikiRin yang beginian .
yaiyaLaa nisaa , kan kamu masih kRuciL . paLing jugak kaLo mas pas puLang , bisanya ngambiL jatah susu kotak yang dibawa puLang daRi tempat keRjanya *jatah susunya ndak diminum , tapi dikasi aku .
bisanya mainin gadgetnya sambiL mijitin dia .

yaa paLing tidak , nisa ndak boLeh buta ama yang beginian .
kaLo ada keLuaRga atau kaLo cewek kan masih bisa tuh bikin bubuR atau nasi tim yang Lembek masaknya , Lha nek cowok cowok , gak yakin deh akuu .
kebetuLan paginya emesku ndak masak .
jadi aku ke soto imam bonjoL *FavoRite , mbungkus pake Lontong , ayam pupu yaa pak =D
mampiR ghuRoba *pake acaRa nyasaR -.- , biasanya masuk dazri dhaRmawangsa , Lha ini daRi keRtajaya .
teRus Lanjut keRjaa , tiket nyaaaa buanyaaaakk .

********

si aik , nyampek Rumah nya baRengan , abis keRja . eeee minta dikeRokin *pRoFesi sampingan saya . hhaha , paLing handaL .

********

btw, bayu jugak ndak enak badan . gantian sama mas nya . baca : souLmate

********

bebeRapa cewek di kantoR uda pada FLuuu , dan saya , seteLah beRtahan daRi viRus meReka , akhiRnya tumbang jugak . kagak bisa ngaji di ustadz choiRuddin deh =| beLum maLem uda tepaR , gak bangun2 sampek imsak -.- buRu2 sahuR . dapet iLmu daRi ustadz choiRuddin kaLo sakit baca buRdah .

*******

waktu mau ke gRaha wh , eeee si iman (mance) Lagi sakit jugak , yasudLaa , moga Lekas baikan .

********

semoga sekitaR seLaLu dibeRi kesehatan hati dan Raga .
sabaaaR yaa , seLaLu ada peLajaRan di setiap episode hidup , teRmasuk saat sakit :')
*shoLawat yuk

No comments:

Post a Comment