pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, May 25, 2014

:: bahasa cinta ::

فكيف تنكر حبا بعد ما شهدت#به عليك عدول الدمع والسقم
bagaimana engkau ingkaRi cinta seteLah beRLinang aiR mata dan penyakit menjadi saksi yg adiL atas diRimu
(Qasidah buRdah imam bushiRi)

bahasa suRoboyoan nya ,
awakmu Lho wes nangis boLak baLik sampek LoRo LoRo baRang , sek katene gak ngaku nek awakmu tResno , nak RosuLuLLah .

diceRitain kisaana , imam bushiRi itu sakit , abis itu baca Qasidah yang beLiau susun teRsebut , aLhamduLiLLah sembuh . beLiau cuintaaaaa banget sama RasuLuLLah .
itu keRennya uLama' kita masa LaLu . hampiR bisa dipastikan semua kata "cinta" daLam kaRya kaRya beLiau itu meRujuknya ke ALLAH dan RasuLuLLah .

nah , bLogwaLkeR , peRnah tau kata kata ini kah >>>
"aku mencintaimu kaRena agama yang ada pada diRimu , jika hiLang agama yang ada pada diRimu maka hiLangLah Rasa cintaku padamu"

yup , kata kata imam nawawi .
tau ndak , kaLok imam nawawi meninggaL sebeLum menikah . kaRena beLiau memiLih menikahi iLmu iLmu ALLAH .
coba deh mikiR , beRaRti jeLas banget kan kaLok kata kata itu bukan untuk Lawan jenis . tapi untuk sahabat di jaLan ALLAH .

Faktanya , kata kata itu booming atau mungkin uda jadi tRademaRk , Quote wajib bagi insan insan yang di hati nya diRundung asmaRa pada Lawan jenis .
yup , dibuat nyepik ei .
beuh , saLah kapRah . tujuan kata sehakiki dan semuLia itu , teRcemaR .

kini buahkan tanya , apakah akuu sudah (sungguh) mencintai Muu dan RasuL Muu ?

No comments:

Post a Comment