pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, June 1, 2014

:: pas bengek ::

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
semoga pada Lagi sehat semua yaa sekitaR .
ini aku 2 pekan atau Lebih yaa , Lagi bengek .
dan dibeRsamai dengan situasi hectic Lainnya .
okee , beRaRti kan banyak banged pembeLajaRan dan hikmah yang aku dapet seLama bengek .

yuk , saatnya ceRitaa ceRitaa . kaRna jujuR aja , aku sekaRang Lebih banyak mendengaR , mempeRhatikan , membaca , daRipada mengucap *aku jugak ndak tau kenapa .
mungkin eFek posisi duduk kuu di kantoR , diatas tuh ada 3 kubu *haLah , yang di kubu kuu , ada 7 meja dan teRisi cuma 4 , aku cewek sendiRi .
keRjaan jugak Lagi banyak .
ngebagi sama ngeRjain tugas , mikiR skRipsi (mikir doang) , odoj , ngebagi sama ndengeRin soundcLoud , bLogwaLking yaa gitu Laa .
Rasanya ndak ada waktu buat shaRing2 .
aku jaRang ikutan ngobRoL saat makan siang atau antRi wudhu .
mungkin dikiRa temen2 , keRjaan nisa Lagi banyak , makanya seRius gitu .
baRu taunya pas ada banyak sampah tisu dan pas ngomong , suaRa kuu , subhanaLLah . bikin meReka nutup teLinga .
hiks .

kegiatan sedikit teRganggu . yang haRusnya bisa ke tempat a , ke tempat b . eee ini kudu dibonceng .

tahapan bengek , kepaLa cenut cenut , tenggoRokan Radang nya supeR , anget , idung mampet , napas panas , teLinga agak budheg , suaRa iLang , sekaLinya dibuat ngomong yaa suaRa beRat dan bindeng , dan kaLok maLem jadi keLeLawaR , meciciL .

pas suaRa kuu masih ngebass bindeng macam banci gitu , puLang kuLia mampiR beLik RisoL di gang deket istana boneka .
paRkiR motoR , depan waRung RisoL ada cewek cowok duduk ngobRoL gitu . sama ada cowok Lagi pake headset di waRung sebeLah yg Lagi tutup .
kaRna masih peRtama aku beLik disini , aku baca duLu menu nya . teRus pas oRdeR , itu mbak nya yang juaL hah heh hah heh . aku jadi boLak baLik nguLang nyebut oRdeRannya . mana suaRa kuu paRah puLa . aku ngeRasa cewek cowok itu bisik2 nyekikik dengeR suaRa kuu . aish ...
yauda abis gitu , duduk nunggu digoRengin RisoLnya .
tak Liat kok kayaknya uda dibungkus , aku sodoRin deh uang nya sambiL mau neRima paketan RisoL nya . eeee teRnyata itu buat cowok yang autis dengeRin Lagu pake headset . huwaaaa , cowok cewek itu , nyekikik bisik2 Lagii , isin .
yauda , nunggu Lagi .
tRus aku disapa sama cewek itu , mbak nya daRi mana ? dimana ? tau RisoL ini daRi ? susah ndak nyaRi nya tadi ? mbak nya FLu ? . eee pas uda mateng RisoL kuu , ada bungkusan teh anget . ini mbak , diminum di Rumah *teRhaRuu .

ada Lagi ceRita , 29 mei uLtah nya em , 1 juni uLtahnya aconk . kita pasti ngumpuL buat makan . sebeLumnya , aku sama aconk pasti nyaRi kado buat em . teRus seLang sehaRi dua haRi gitu , aku sama em pasti nyaRi kado buat aconk . di distRo2 yang sama . jadi , itu kaLok shopkeepeR nya su'udzon . dikiRa aku macaRin dua cowok -.- .
nah , pas paRkiR gitu , aku ditanyai sama pak paRkiRnya , sekoLah keLas beRapa ? aku yoo meLongo , uda kuLia pak . ooo saya kiRa masih sekoLah , pRamuka -.- .

teRus pas paRkiR atm , aku gak ada duit Receh bLas , maklum tanggaL tua meenn , aku nyodoRin 50Rb , ada kembaLinya ndak mas ? . Recehan ndak papa mbak ? iya ndak papa mas . sebentaR yaa mbak . eee tRus dia nyodoRin sekResek duit koin meennn . ini mbak Recehan . waduw , yaa jangan gitu jugak mas -.- .

uda deh , Lagi maLes ngetik , hhihi . kapan2 tak Lanjutin ceRita ini .

No comments:

Post a Comment