pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Sunday, August 31, 2014

:: tidak bisa menuLis coRetan tentang ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,
assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,
sebeneRnya banyak yang pengen akuu tuLis ,
coRetan tentang ummi . daRi kisah nya , aku beLajaR tentang cinta dan Rahasia jodoh .
coRetan tentang yuni , saudaRa sepupu daRi keLuaRga bapak . daRi kisah nya aku beLajaR mukjizat ALLAH dan kematian .
coRetan tentang syekh aLi . daRi kejadian ini , aku beLajaR bahwa ALLAH itu maha pembeRi suRpRise .
coRetan tentang bm . daRi kejadian ini , aku beLajaR tentang pekeRjaan yang dimiLiki , keRjaLah sebaik baiknya , kaRna tidak seLamanya .
dan ,
coRetan tentang bapak .  daRi kejadian ini , aku beLum tau akan beLajaR apa aja .

kaRena itu ,
aku tidak bisa menuLis .
tidak bisa .
memastikan nya agaR tetap nyaman dan ingat DIA di sepanjang waktu jaga kuu .
menangis sejadi jadinya pada sandaRan tempat tiduR , dibaLik kuRsi , dan bumi seLuas sajadah .
tidak tahu sebab apa .
aku habiskan saja Lah , agaR saat esok teRang , jumpa dengan oRang , aiRmata itu takkan bisa keLuaR .
aku haRus jadi penebaR viRus tegaR , yang di daLamnya ada Ridho dan sabaR ~

No comments:

Post a Comment