pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Wednesday, September 10, 2014

:: hidup kita di hujan matahaRi ::

teRingat kata sekitaR yang intinya aku pahami demikian ,
kaLau apa yang diucapkan , apa yang disampaikan , itu akan diuji . maka beRhati hati Lah .

entah kenapa , aku hoRoR sekaLi memahaminya . kenapa begitu ketusnya . begitu sensitiF nya . tidak bisakah kita beRpikiR sepeRti ini , 

" Hidup ini tidak semudah kata-kata dalam tulisan. Siapa bilang seseorang yang menulis tentang hidup, ia mampu melakukan apa yang dia tuliskan. Kadang dan mungkin sering, apa yang dia tuliskan adalah hal-hal yang sebenarnya dia ingin lakukan. Dan di keseharian. Dia tidak bisa melakukannya, memendamnya, tidak bisa menggerakkan langkah kakinya.
Hidup ini tidak semudah kata-kata dalam tulisan. Tidak ada yang pernah tahu apa yang terjadi dibalik proses mengalirnya kata-kata. Ada yang harus menderita bertahun-tahun. Ada yang harus ketakutan bertahun-tahun. Ada yang harus bersembunyi dari setiap orang. Takut melihat dunia. ... kg "

bukan kah , kadang kita meRasa paLing tau tentang seseoRang yang menuLis , LaLu saat kita mendapati seseoRang itu tidak sesuai dengan apa yang dituLiskan , mudah saja kita mengatainya tidak konsisten , munaFiQ . 


sesungguhnya seseoRang itu juga sedang beLajaR sambiL beRbagi
jangan menuntut
doakan saja Lah
itu Lebih menenangkan hati dan pikiRan ~



kenapa seLaLu mengoReksi kejadian sekitaR muu ?
peRhatian atau peduLi itu beda tipis dengan mudahnya mata meLihat kekuRangan sekitaR muu .
dan membuat semakin sukaR meLihat kekuRang diRi , menjadi buta ~

No comments:

Post a Comment