pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Saturday, September 6, 2014

:: ummi kuu menikah ::

bismiLLahiRRahmaniRRahim ,

assaLamuaLaikum bLogwaLkeR ,

bebeRapa waktu LaLu , saat beRbincang dengan ibuk di teLepon . beLiau membeRi kuu kabaR , kaLau mama nya ummi (hanintud) tadi ke Rumah , membeRikan undangan peRnikahan , 1 untuk kuu dan 3 Lainnya untuk nenek , aconk dan mas haLim . tentu saja aku setengah kaget , setengah mendapat jawaban . LaLu ibuk beRtanya , Lho dimana dia sekaRang , di undangan nya ada tuLisan nita dan bima . LaLu kuu jawab , iya aku sudah Lama ndak beRtukaR kabaR . iya , mas bima senioRnya di kampus tapi beda juRusan . LaLu ibuk ada tambahan , kok temen temen muu pada nikah , yang kemaRen itu siapa ? "temen kuLia d3" yang besok siapa ? "temen kuLia s1 sekaLigus adek keLas sma . yauda ya buk . makasii . saLam .
yaa makLum aja , seteLah LebaRan undangan nikah numpuk di Rumah . pantas Lah ibuk nanyak nanyak .

aku kabaR kan ini ke teman teman yang diundang .
ada bebeRapa peRcakapan dengan aconk , sampai dimana aku biLang . " ya , ituLah Rahasia jodoh . kita doakan yang teRbaik buat ummi . "

kaRna aku sudah putus kontak , aku sampaikan meLaLui pesan FB , undangannya udah nyampek ummi T___T
sebagian peRcakapan kami ,
btw , akhiRnya aku menikah :) . kamu kapan nyusuL ? ama ... ya ? hehehe . eh ngomong ngomong kamu kok sedih emotnya ? kecepeten ya nikah ku ? atau kamu kaget kaLo aku jadi nikah ama mas bima ? hehe .
aku disini uda nggak shiFting . jadi masuk pagi teRus . nanti kamu baLes ngasih undangan ke aku Lho ya ? hehe .

daRi tuLisnya , semoga dia daLam keadaan bahagia seLaLu .
semoga semua hajat dan niat baik nya LancaaR .
aku Lega meLihat ummi begitu . beLajaR daRi kisah hati nya ummi , sedaLam apapun Rasa itu , biLa tak Lagi beRsama , maka beRanjakLah . jangan beRLaRut kaRna akan menutup pintu yang Lain . pintu yang dibaLik nya ada niat baik , dengan peneRimaan tanpa penyesaLan .

teRima kasih atas kesabaRan mas bima :')
semoga dimudahkan seLaLu Langkah meReka kedepan , diLindungi untuk tetap dijaLan NYA .


maav atas khiLaF tutuR dan tingkah :')
aku sayang ummi :')



1 comment:

  1. Nisa anakku sayang, T__T
    ngga ngerti harus ngomong dari mana. Terlalu banyak yg ada di kepala aku, yang seharusnya bisa aku bagi ke kamu..

    ya bener kamu "rahasia jodoh".. Allah adil. Allah ngasih yang aku butuhin, bukan yg aku mau..

    pengen rasanya duduk berdua atau bertiga di McD Mayjen atau nongkrongin Rumah Cantik Citra kayak dulu lagi, tapi sayang.. sepertinya waktu dan jarak ngga berpihak lagi ke kita.. Mungkin nanti kita bisa duduk bareng lagi sekedar untuk tau kabar dan cerita selama beberapa tahun belakangan ini..

    Nov 2013 - Jan 2015.. lebih dari 2 taun kita ngga bisa duduk santai untuk berebut cerita. haha. tapi aku menawarkan diri,, kalo kamu lagi di Jakarta dan sekitarnya, atau parahnya kamu nyasar disana, hubungi aku.. aku berusaha biar bisa nemuin kamu disana.. Karawang - Jakarta bisa ditempuh kurang lebih 3 jam,. ngga sejauh Karawang - Surabaya.

    terima kasih buat doanya, ceritanya, curahannya.. semoga kamu juga bisa menemukan yang terbaik.. yang bisa ngerti kamu dan keluargamu..

    Nis, kadang yang terlihat bahagia belum tentu bahagia. Bisa jadi dia menyimpan sesuatu tapi berusaha terlihat bahagia. Seperti yg kamu alami skrg kan? ^.^

    never shall I forget the time that I spent with you. please continue to be my friend, my bestfriend, my sister, my daughter.. as you will always find me yours

    Salam sungkem buat Bapak, Ibuk, ama Mbak Aik :))

    ReplyDelete