pengabdi peRindu pecinta

My photo
suRabaya, jawatimuR, Indonesia
assaLamu'aLaikum bLogwaLkeR . nggak ada yang tau beRapa Lama akuu singgahi bumi ALLAH . manusia yang punya ingatan teRbatas , dan mungkin saya takut kehiLangan ingatan daLam kenangan , memiLih beRbagi sekLumit ingatan itu meLaLui coRetan . kaRena setiap oRang (teRmasuk saya) setiap haRinya akan meLupakan sesuatu . punya banyak kekuRangan , beRusaha bwt ndak naRuh hati ke siapapun , masih jadi objek dakwah , dan akan seLaLu mempeRbaiki kuaLitas ketaQwaan . akuu suka menemukan inspiRasi daRi jaLan jaLan yang akuu LaLui dan oRang oRang sekitaR teRdekat kuu . tidak peduLi sepeRti apa kehidupan sebeLumnya , kita hidup untuk seLanjutnya , disini haRus ada peRubahan menuju NYA . aLLahumma ya muQaLLibaL QuLLub tsabbit QaLbi 'aLa diinik , yaa ALLAH yang maha memboLak baLikkan hati , teguhkan Lah akuu daLam agama Muu . yup , iniLah dunia bocah awam . yang baik daRi NYA , yang buRUk khiLaF kuu . suwun uda mampiR , saLam kenaL n keep contact yaa . (^____^") KETAWAKETAWAKETAWA . *dulu url nya adekkecenk.blogspot.com*

Monday, April 18, 2016

menemukan di timeline media sosial ,

"persahabatan itu indah , tapi perlu keSABARan untuk menjadikannya tetap indah ."

kita bukan sekedar sahabat . kita saudara .

lalu ,
kenapa diantara kita tanpa cakap .
apa yang membuat tidak berkenan pada terdekat mu ini .

ada ketidaknyamanan karna harus melewatkan banyak bagian . ada kabar yang tersimpan - tertunda dibagi . ada cerita yang tertahan - tertunda disampaikan . lama lama menguap semua .

irisan dalam semesta kita tetap sama , tapi dimana "saling" kita . persaudaraan selucu ini ya . apa cuma aku yang merasa demikian .

masing masing kita , akan menjadi cerita terbaik bagi saudara nya dalam perjalanan menuju NYA .

semoga semakin mendewasa , karna kita akan tetap menjadi saudara dimanapun berada . sungguh akan tetap menjadi saudara . tidak ada yang pergi dari hati , tidak ada yang hilang dari sebuah kenangan , pun tidak ada doa yang berjeda . sungguh akan tetap menjadi saudara , iya kan ?

selamat menempuh usia baru , bersama sekitar yang baru (teman hidup) , bersama amanah yang baru , tapi yang lama dilupakan jangan 😊

selalu sedia kacamata sabar dan bahagia yak !


dalam senja yang menyambut lelah kota ini , april hari ketujuhbelas | khoirunnisa m. sirri

No comments:

Post a Comment